Dangdut

Ayahnya Kembali Bertani, Lesti Kejora Beri Komentar Langsung Diserbu Netizen

Lesti Kejora mengomentari ayahnya, Endang Mulyana yang kembali dengan aktivitas bertani.

Dalam unggahan terbaru, Endang memamerkan fotonya ketika berada di atas traktor tengah membajak sawah.

“Bismillah.. turun ke sawah lagi yuk 🙏😊,” tulis Endang di Instagram @ayah_kejora pada Rabu (1/5/2024).

Dari lokasi yang ditandai, Endang berada Cianjur, kampung halaman Lesti.

Lesti Kejora terlihat meninggalkan jejak komentar. Istri Rizky Billar itu memberikan dukungan pada kegiatan yang dilakukan ayahnya.

“Kita sambutttttt😂,” kata Lesti Kejora di kolom komentar yang langsung ramai dikomentari netizen.

Lesti Kejora komentari ayahnya bertani [Instagram]

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Endang. Tak sedikit netizen memuji sosok Endang yang tetap aktif bekerja meski Lesti adalah sosok pedangdut terkenal Tanah Air.

“Masya Allah tabarrakallah.. keluarga yang patut jadi panutan ini, mski bergelimang harta namun tetap sederhana,” ucap netizen. “Anak banyak duit tapi bapak nya mamah nya tetep sederhana, Masya Allah patut di contoh ini orang tua begini..” sambung netizen.

“Masya Allah sehat-sehat ayah,meski anak sukses tetep rendah hati, nggakk salah Lesti tetap rendah hati, karena didikan ayah&mama sehat kluarga ayah kejora,” seru netizen.

Sebelum dikenal sebagai ayah artis besar, Endang Mulyana pernah bekerja menjadi ART di rumah Tamara Bleszynski. Fakta itu diungkap Endang di kanal YouTube anak pertamanya, Beni Mulyana Sopian.

Endang muda dulunya merantau ke Bandung pada tahun 1982. Selama di sana, dia mendapat banyak pengalaman termasuk bekerja untuk keluarga Tamara Bleszynski.

Dalam pengakuannya, Endang mendapat perlakuan yang sangat baik selama bekerja untuk keluarga Tamara Bleszynski. Bahkan dia kerap diajak main badminton oleh Tamara dan saudaranya.

Endang kemudian memutuskan mundur dari pekerjaannya di rumah keluarga Tamara Bleszynski setelah 6 tahun. Dia pindah dan bekerja menjadi ART di rumah warga asing di Bandung.

Tapi pekerjaan itu tidak bertahan lama karena Endang memutuskan untuk pulang ke keluarganya dan berusaha mendidik buah hatinya sendiri.

Sekarang kerja keras Endang sebagai orang tua telah berhasil. Lesti Kejora memiliki karier yang moncer di dunia hiburan hingga bisa membangun banyak bisnis dengan cuan berlimpah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications