Gosip

Berbakat Modeling, Maudy Koesnaedi Ungkap Prioritas Putra Tampan

Putra Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer sedang menjalani seleksi basket dalam program DBL Camp. Pemeran Zaenab dalam sinetron lawas “Si Doel” itu memberikan dukungan kepada anak semata wayangnya secara langsung.

Soal kegemaran Eddy pada basket disebut Maudy lahir sejak pandemi. Sebab menghabiskan hampir sepanjang waktu di rumah, putranya itu jadi gemar main basket dengan fasilitas yang ada.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi)


“Waktu pandemi kebetulan yang ada di rumah tuh ring basket. Jadi akhirnya dia mulai main-main basket pas pandemi,” kata Maudy Koesnaedi saat ditemui di GOR Soemantri, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Dengan kemampuan yang semakin terasah, Maudy menyarankan agar Eddy lebih serius dalam menggeluti basket. Ia pun masuk klub basket setelah memulainya dengan berlatih di rumah.

“Terus aku bawa main sama temen-temen basket ku terus mereka bilang ‘Kayaknya ini (Eddy) punya potensi bagus’ gitu. Terus disarankan untuk serius dan ikut ke klub basket, akhirnya dia juga masuk ke klub basket IM waktu itu,” ungkapnya.

Menurut pengamatan Maudy, putranya itu semakin senang ketika berada di lapangan. Dengan demikian, Eddy antusias dalam mengikuti DBL Camp.

“Ternyata dia makin happy di basket dan kayanya dia menemukan gitu ‘oh iya aku di basket’, ya udah sampai sekarang dia ikut DBL Camp, ini dia semangat banget ingin ikut DBL Camp. Alhamdulilah sekarang di first team, terus sekarang masuk DBL Camp,” paparnya.

Terkait apakah Eddy akan menjadi pebasket profesional, Maudy belum bisa menjawab karena itu tergantung keinginan anaknya. Meskipun terlihat nyaman, tetapi semua itu tergantung pada Eddy.

Keluarga Maudy Koesnaedi

Keluarga Maudy Koesnaedi [Instagram]

Bukan hanya basket, Eddy juga beberapa kali menjadi model suatu produk dan berjalan di atas runway.

Soal karier modeling, Maudy juga tidak sengaja mendorong putranya mencoba ke arah saja. Awalnya, ia hanya iseng memintanya menjadi model yang ternyata diterima baik oleh banyak orang.

“Waktu itu sih pertama kali masuk ke modeling itu pas karena lagi pandemi juga. Terus ada waktu iseng foto-foto terus ternyata ada yang ngeliat ‘ini kayaknya bagus’, terus mulai dikasih kesempatan cobain,” ucap Maudy.

Akan tetapi, Maudy menekankan bagkan pendidikan dan basket masih menjadi prioritas utama putranya.

Karena tahu menahu cara kerja di dunia entertainment, diharapkan putranya bisa menentukan prioritas ke depannya.

“Cuman ya sampai sekarang karena kegiatan sekolahnya cukup padat, panjang, sama basketnya juga banyak makan waktu jadi agak susah juga kalau harus foto, shooting gitu-gitu agak sulit jadwalnya,” kata Maudy.

“Jadi sampai saat ini prioritasnya di basket dan akademi dulu. Nanti-nantinya sih lihat aja, kalau saat ini sih dia suka-suka aja di foto atau catwalk gitu, fashion show juga dia bisa menikmati cuma ya gak menjadi yang prioritas atau passion utama,” pungkasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications