K-POP

Jungkook Wamil, Tiara Andini: Aku Tetap Mencintaimu!

Tiara Andini Instagram

Penyanyi Tiara Andini turut bersiap-siap melepas kepergian Jungkook, salah satu member boy group BTS, yang akan mendaftar wajib militer (wamil) pada hari ini, Selasa (12/12).

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Tiara membagikan potret terbaru Jungkook yang tampil beda dengan rambut plontos. Meski demikian, Jungkook tetap tampil memesona dengan kacamata.

“Walaupun kamu plontos, aku tetap akan merindukanmu…,” tulis Tiara. “Tetap lah sehat dan bahagia!”

Tiara memang sudah lama dikenal sebagai ARMY (sebutan fans BTS). Ia pun mengaku sering mendengarkan lagu-lagu K-Pop. Single terbaru Tiara yang berjudul “Flip It Up” bahkan mengusung tema ala K-Pop.

Jungkook BTS Instagram

Jungkook BTS [Instagram]

“Aku suka K-Pop idolnya, aku suka K-Dramanya juga, dan mungkin karena aku penyanyi jadi aku lebih mengulik lagu-lagunya kali ya,” ungkap Tiara beberapa waktu lalu. “Cuma misalnya kalau lagi ada waktu senggang kayak kemarin, aku nonton drakor sih.”

Meski menyukai BTS, Tiara ternyata mengklaim dirinya sebagai fans yang tidak bermodal. Pasalnya, ia jarang membeli merchandise BTS seperti penggemar pada umumnya.

“Kalau tentang ngumpulin merchandise atau yang gitu-gitu sebenarnya aku tipe… aku sebenarnya malu, tipe K-Popers yang enggak terlalu modal,” tandas Tiara terang-terangan.

Sementara itu, Jungkook kabarnya akan menjadi anak buah Jin di barak militer nanti. Ia dilaporkan akan masuk ke Army 5th Infantry Division Recruit Training Center, tempat di mana Jin bertugas sebagai asisten trainer.

Tiara Andini Instagram

Tiara Andini [Instagram]

Jin merupakan member pertama BTS yang masuk wamil pada awal Desember 2022. Selanjutnya, pada April 2023, J-Hope menjalani wamil di White Tiger Recruit Battalion dan bertugas sebagai asisten trainer.

Sedangkan, member ketiga BTS yang masuk wamil adalah Suga pada September 2023 lalu. V dan RM pun sudah mendaftar pada Senin (11/12) kemarin, dilanjut dengan Jungkook dan Jimin yang baru bersiap mendaftar hari ini.

Tiara Andini berharap Jungkook bisa menjalani wamil dengan lancar dan tetap sehat. Ia juga mengaku akan tetap menantikan kepulangan sang idola.

“Aku yakin kamu akan menjadi prajurit yang hebat,” tulis Tiara. “Aku akan selalu mendukungmu!”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications