K-POP

C.A.P eks Teen Top Tuding Sikap Yunho TVXQ Tak Sesuai Imej Publik

C.A.P eks Teen Top terang-terangan mengaku tidak menyukai Yunho TVXQ. Pemilik nama asli Bang Min Soo itu membongkar perilaku idol seniornya itu yang membuatnya tidak berkenan.

Dalam sebuah live YouTube, C.A.P mengaku tidak mendapatkan kesan seperti citra Yunho yang selama ini ditunjukkan di muka publik.

Menurut C.A.P, semangat Yunho yang besar dianggap berlebihan dan merugikan hingga cenderung munafik.

Pada salah satu waktu, C.A.P pernah merasa diejek oleh Yunho saat dirinya sedang latihan dengan membernya. Padahal, ia tahu betul dirinya sedang bersikap santai selama latihan.

“Bukankah anggota grupku dan Yunho berasal dari grup yang berbeda? Dulu aku bersikap santai saat latihan,” buka C.A.P eks Teen Top.

“Lalu apa yang Yunho katakan padaku? ‘Wow, kamu melakukannya dengan baik akhir-akhir ini~ bersikap santai saat latihan~. ‘ Dia mengejekku seperti itu,” lanjutnya.

Selain itu, mantan leader Teen Top itu mengaku pernah dimarahi Yunho karena gagal menyapanya dengan baik karena penglihatannya kurang jelas.

“Ada kalanya aku tidak bisa menyapa saat berganti pakaian di samping panggung ketika keadaan sangat gelap, karena penglihatanku buruk. Jadi, aku bahkan tidak tahu dia ada di sana atau tidak. Tapi (Yunho) langsung mengutukku dengan kata-kata kotor yang ekstrem,” bebernya.

Bukan hanya dirinya, C.A.P menyebut bahwa Yunho juga menegur banyak orang ketika melakukan gladi resik.

“Saat ini, ada banyak kasus di mana pertunjukan musik dilakukan di luar negeri. Pada akhirnya, semua orang berkumpul di atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu, dan bahkan itu pun dilakukan latihan. Faktanya, kamu hanya perlu bernyanyi pada saat itu di atas panggung,” terang C.A.P.

“Sekarang , lebih dari 100 penyanyi naik ke panggung, dan semua orang bernyanyi dengan santai. Pada saat itu, (Yunho) pasti sedang marah. Di panggung di mana semua penyanyi berada, dia memarahi semua orang melalui mikrofon,” imbuhnya.

Selanjutnya, C.A.P eks Teen Top menjelaskan bahwa setiap orang punya cara atau alasan sendiri saat menyapa. Ia sendiri memerlukan usaha ekstra ketika harus melakukannya.

CAP eks Teen Top Ngomongin Yunho TVXQ Instagram

C.A.P eks Teen Top Ngomongin Yunho TVXQ [Instagram]

“Aku tidak menyukai orang itu. Kenapa aku tidak menyukainya? Sejujurnya, aku bahkan tidak bisa menyapa dengan baik. Mengatakan ‘Halo, senior^^’ seperti ini juga memerlukan banyak usaha bagi seseorang (sebagai INFP) kami mungkin tidak mengerti, tetapi karena sapaan seperti itu, aku sering dimarahi olehnya,” akunya.

Mantan idol itu pun menambahkan, “Senang rasanya mencoba tampil sebagai pemuda yang saleh dan orang yang saleh dan mencoba mengajari orang-orang itu .Tetapi jika kamu ingin melakukan itu, kamu juga harus menjadi orang yang benar, bukan?”

Terakhir, C.A.P juga melayangkan kritik pada Yunho karena diduga merokok di tempat yang dilarang. Menurutnya itu sangat mengganggu kenyamanan artis lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 방민수 (@bangminsu1992)

“Setiap kali, (Yunho) merokok dengan tidak nyaman di toilet stasiun penyiaran tempat semua orang pergi. Tidak nyaman bagi junior untuk pergi ke kamar kecil.

“Dia selalu merokok di sana. Itu adalah area bebas rokok, tapi MF***** itu * selalu merokok di sana. Ups, aku baru saja memanggil seniorku MF******,” tutupnya.

Setelah C.A.P membuat pengakuan demikian, netizen pun syok sekaligus skeptis. Mereka mempertanyakan apa motifnya bicara demikian dan seberapa besar kredibilitasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications