K-POP

Agensi Song Ha Yoon Bertingkah Bak Gangster saat Bicara dengan Terduga Korban Bully

Song Ha Yoon rupanya masih ada di dalam bayang-bayang tuduhan bullying. Terbaru, sosok yang mengaku korban (A) kembali buka suara.

Kali ini, A membuat pernyataan soal respons agensi sang aktris “Marry My Husband”.

Pada Senin (22/4), A membuat postingan yang menceritakan tentang respons King Kong by Starship selaku agensi Song Ha Yoon dalam menanggapi laporannya.

Sebelum dibeberkan kepada media, A telah menghubungi agensi dan sempat menawarkan jalur damai apabila Song Ha Yoon mau minta maaf.

Karena tidak ditemukan titik tengah, maka A mengunggah tangkapan layar obrolan dengan agensi. Selain itu, mereka juga melakukan panggilan telepon.

“Halo~ seperti yang disebutkan sebelumnya, ini atas nama CEO. Meskipun kami belum dapat menghubungi Song Ha Yoon, setelah berbicara dengannya, jika kami merasa ada sesuatu yang perlu dia minta maaf, maka dia harus meminta maaf. Saya pikir ada kalanya kita tidak tahu siapa yang harus dipercaya,” ujar agensi.

Kemudian, agensi Ha Yoon memberikan respons yang membuat banyak netizen geram karena nada chatnya.

Mereka mengatakan, “Misalnya, jika kamu memberi tahu seseorang bahwa aku mengatakan hal ini kepadamu, apakah mereka akan berkata, Oh~ Benarkah~? Saya setuju dengan apa yang kamu katakan~ Lalu saya akan membuat mereka berlutut untuk meminta maaf~! Bisakah mereka melakukan itu~? Saya melakukan yang terbaik sambil mencoba memahami anda dan Ha Yoon~!”

Chat Agensi Song Ha Yoon ke Terduga Korban

Chat Agensi Song Ha Yoon ke Terduga Korban [Instagram]

Dalam chat itu, agensi Ha Yoon mengajak A untuk bertemu untuk membicarakan beberapa hal. Namun, A kini tinggal di AS dan perlu banyak usaha.

“Dan itulah mengapa CEO kami ingin kita bertemu~ Bukankah anda juga ingin bertemu langsung dan berbicara? Saya bertanya-tanya apakah anda dapat meluangkan waktu dari pekerjaan anda, karena anda mungkin sibuk,” lanjut mereka.

“Tapi bukankah menurutmu kita harus sampai ke dasar BS~? Bukankah kamu bilang ini berdampak besar pada hidupmu?~ Kalau begitu menurutku kita harus bertemu,” tutup agensi.

Usai isi chat agensi Ha Yoon ke terduga korban diunggah di forum online, netizen seragam menunjukkan respons geram geram.

Netizen menyayangkan penggunaan tanda baca “~” saat mendiskusikan hal sensitif. Sehingga agensi terkesan meremehkan dan mengancam.

“Mengapa mereka bertingkah seperti gangster?” kata salah satu netizen.

“Ada apa dengan nadanya…?” sahut netizen lain.

“Ada apa dengan tata bahasa dan nadanya? Apakah CEO itu seorang gangster?” imbuh yang lain.

“Aku tidak tahu apa yang mereka katakan. Mereka tidak bisa bicara apa-apa” komentar seorang netizen.

“Gelombang dan tata bahasanya membuatku kesal,” sambung netizen yang lain.

“Bahkan tidak ada sedikit pun kesopanan,” ujar lainnya.

Sebelumnya, Song Ha Yoon dituduh melakukan bullying di sekolah setelah muncul pemberitaan di JTBC “Scandal Supervisor.

Berdasarkan penuturan korban, Ha Yoon telah mengurung A, seorang senior laki-laki selama 90 menit. Dalam durasi waktu itu, sang aktris menampari wajahnya.

Agensi King Kong by Starship telah memberikan keterangan resmi terkait posisi Ha Yoon segera setelah tuduhan keluar. Mereka membantah bahwa artisnya sudah melakukan tindak kekerasan sekolah.

“Mengenai tuduhan mereka, setelah berbicara dengan aktris tersebut, kami dapat mengonfirmasi bahwa mereka belum pernah bertemu dan tuduhan tersebut tidak benar,” ungkap King Kong by Starship.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications