Flexing

Ivan Gunawan Kasih Hadiah Lego Seharga 12 Juta, Asila Maisa Histeris

Dekat sejak Asila Maisa kecil, Ivan Gunawan membelikan kado mahal untuk putri semata wayang Razmi tersebut. Tak main-main, sosok yang akrab disapa Igun itu memberikan lego Titanic.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok baru-baru ini, Asila tengah sibuk membuka pembungkus kado besar pemberian Igun.

@putriberliana925 #fyp #fypシ #foryou #xyzbca #viral #trending #trend #rafiahmad #raffiahmad #ivangunawan #asilamaisa ♬ suara asli – put🌸

Saat mulai mengetahui isinya, Asila tidak bisa berkata-kata sampai menangis menangis histeris. Ia pun bertanya-tanya apakah Igun bohong atau tidak.

“Ahhh… bohong.. ah,” ujar Asila.

Saat Asila mulai menangis dan mulai mencari mamanya, Kiky Saputri jadi ikut penasaran apa yang diberikan Igun.

“Lego Titanic. Dikasih lego-leogan Titanic,” kata Raffi Ahmad.

“Boong nggak?” tanya Asila.

“Seneng nggak?” tanya Igun balik.

“Sneneg, makasih,” sambung Asila sebelum akhirnya memeluk Igun.

Menjawab pertanyaan Raffi Ahmad soal seberapa senang ia pada lego, Asila menjelaskan bahwa kado dari Igun teramat mahal.

Melihat reaksi Asila Maisa yang sangat antusias, netizen memberikan reaksi beragam. Tidak sedikit di antara mereka yang risih dengan reaksi putri Ramzi dan Avi Basalamah itu.

Asila Maisa dan Ivan Gunawan

Asila Maisa dan Ivan Gunawan [Instagran]

Namun, banyak pula yang memaklumi reaksi Asila karena dia hanyalah remaja yang mendapatkan manian favoritnya.

“Lego Titanic ini kalo nggak salah harganya yang kecil start 14 jutaan, kalau segede ini sih bisa mencapai 26 juta,” kata seorang netizen.

“Lah ini anak vibes positif, nggak aneh-aneh. Di usanya hanya seneng main lego. Bukan pusing sama cinta-cinta. Ni netizen kadang-kadang yaa,” sambung netizen lain.

“Respon dia tu bikin yang ngasih gift seneng banget,” tambah netizen lainnya.

“Lu pada yang bilang ‘dih apaan sih’ eh lu pada gatau aja ya yang pecinta leo kaya gimana kalau dikasih kaya begituan,” komentar salah satu netizen.

“Dia emang udah dari kecil disayang sama igun, dan itu expresinya lagi buka hadiah lego kesayangannya, kenapa pada bilang tantrum. gue juga begitu kali kalau dikasih barang yang gue suka banget,” ujar yang lain.

“Setau aku asila itu di manja sama ortunya. tapi tetep disiplin dalam berbelanja. nah mungkin dia seneng banget karena emang pengen itu tapo mahal GAK di izinin beli, alhasil seneng banget kaya gitu.,” imbuh netizen lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications