Gosip

Zara Anak Ridwan Kamil Dituduh Pro Israel, Benarkah?

Zara anak Ridwan Kamil Instagram

Zara, putri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena keputusannya melepas hijab, tapi karena unggahan terbarunya di Instagram yang dianggap pro-Israel.

Pada 16 April 2024, Zara mengunggah foto sebuah produk makanan dari brand yang diboikot karena mendukung Israel. Unggahan ini pun menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menilai Zara tidak peka terhadap situasi konflik Israel-Palestina dan dianggap tidak memiliki empati.

Zara, anak Ridwan Kamil. [Istimewa]

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Zara yang kini sedang berkuliah di Inggris terlihat memamerkan foto makanan dari McDonald’s. Tanpa memberikan komentar apapun, Zara hanya menuliskan “Trims kim dokja”.

Netizen juga mempertanyakan pilihan Zara dalam mempromosikan produk tersebut, mengingat statusnya sebagai anak pejabat publik.

Netizen juga mempertanyakan sikap Zara yang seolah tidak peduli dengan penderitaan rakyat Palestina. Beberapa netizen bahkan menyebut Zara “tidak punya iman” dan “mencari perhatian”.

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab [Instagram]

“Gimana sih ini, udah lepas hijab, sekarang pro-Israel juga? Mau ngapain sih?” tulis salah satu netizen.

“Anak pejabat kok gini amat ya? Gak mikirin rakyat Palestina yang lagi menderita?” komentar netizen lainnya.

Hingga saat ini, Zara belum memberikan klarifikasi terkait unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Zara juga sempat menjadi sorotan publik usai keputusannya melepas hijab. Keputusan ini dinilai berani dan menuai pro dan kontra di masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications