Dangdut

Selfi Nafilah Ketemu Henry Golding Ketika Beli Kopi di Amerika: Berasa Jadi Crazy Rich Asia

Pedangdut Selfi Nafilah bertemu aktor Inggris Henry Golding ketika liburan di Amerika Serikat. Diceritakan Selfi sedang membeli kopi lalu bertemu pemain film ‘Crazy Rich Asians’ itu.

“Abis beli kopi trus mau ke central park Eh ketemu mantan .. Duh Jadi pengen balikan. Berasa jadi crazy rich asia deh sebelahan ma kamu,” tulis Selfi di Instagram pada Selasa (16/4/2024).

Selfi juga mengungkap sosok Henry Golding yang ramah ketika diminta foto bareng. Dia menganggap pertemuannya dengan sang aktor adalah rezeki ulang tahunnya.

Diketahui penyanyi jebolan KDI ini ulang tahun ke-39 pada 12 April 2024 lalu.

“Super ramah .. banget, pas aku nunggu mau poto bareng .. malah dia nawarin aku buat SELFIE #superhappy #henrygolding #crazyrichasians #rejekiulangtahun #wheninnyc 🇺🇸,” ungkap Selfi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SELFI NAFILAH (@selfinafilah)

Postingan Selfi langsung ramai dikomentari rekan artis dan netizen yang heboh mengetahui momen pertemuan dengan Henry Golding.

“Aghhh tempelan etamah laahhh diedit bisa ann ( sirik tanda hayangeun),” ujar Dewi Gita. “Salam buat mantanku yaaaakkk.. #HaluTingkatDewaDewi,” sambung Kalina Oktarani. “KELA NAHA BISA HAHAHHAHA,” ucap Rian Ibram. “TIDAKKKKKKKMUNGKINNNNNN,” seru Gracia Indri.

“So lucky kak SELFI ketemu Henry Golding in NY. Send my best regards ya. Hahahaha,” kata netizen. “Wowww , rejeki bundaaaa,” ungkap netizen. “Bungkus Bawa pulang,” ucap netizen. “Yaaa ampun ketemu Henry Golding “Grazy Rich Asians* aaaah saya juga mau Beneran ini …. My dream Man,” seru netizen.

Dilihat dari Instagram Story, Selfi menceritakan bahwa dia sedang solo traveling di Amerika Serikat.

Perjalanan Selfi ke Negeri Paman Sam itu juga sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya.

Selfi sempat mengungkap perasaannya ketika merayakan ulang tahun di US.

Selfi Nafilah [Instagram]

“Alhamdulillah 39 tahun terimaksih yarobbku .. 39 angka yang amat sangat Berarti di hidup selfi selain 1 step lagi 40, keajaiban dan kebesaran serta kasih sayang- allah tunjukan kepada selfi di angka 39 Masyaallah .. Sedih dan Bahagia tumpah di angka 39. Namun Allah Sertakan ketenangan hati yang amat sangat indah,” tulis Selfi di postingan Instagram.

“Tidak mungkin Allah menunda sesuatu jika bukan karna dia tau, Kapan waktu terbaik kita untuk menerimanya,” sambung Selfi.

“Thankyou temen-temen yang sudah meluangkan waktu untuk mengetik, kirim voice notes dr tengah malam malah ada yg subuh-subuh untuk Menyampaikan doa baik dan ucapan buat selfi .. thankyou so much doa baik kembali untuk kalian smua dan family,” ungkap Selfi

“Salam penuh cinta dan bahagia Dari Sini, yang belom kasi Ucapan dan kado doa baiknya ayo kami persilahkan #alhamdulillah #selfinafilah #birthdaytrip #NYC #USA,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications