Dangdut

Buntut Kuis ‘Cabul’ Ivan Gunawan, Saipul Jamil Ngeles Cuma Menghisap

Saipul Jamil Insecure Dekati Perempuan Instagram

Dunia hiburan kembali gempar dengan candaan Ivan Gunawan dan Saipul Jamil yang menyinggung kasus pencabulan. Peristiwa ini pun memancing reaksi pedas netizen dan membuat Saipul Jamil buka suara untuk memberikan klarifikasi.

Awalnya, Ivan Gunawan melontarkan candaan tentang kasus pencabulan dalam sebuah acara kuis lebaran. Candaan ini kemudian direspon Saipul Jamil dengan pernyataannya yang dianggap tidak pantas. Video tersebut pun viral dan menuai kecaman dari berbagai pihak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by King saipul jamil (@saipuljamilreal)

“Bukan pencabulan tapi penghisapan,” ucap Saipul Jamil berusaha menghindar dari tuduhan Ivan Gunawan.

Merespon kehebohan ini, Saipul Jamil angkat bicara untuk meluruskan kesalahpahaman. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud melecehkan atau merendahkan korban.
Pernyataannya tentang “penghisapan” hanyalah bentuk klarifikasi bahwa ia tidak melakukan tindakan sodomi seperti yang dituduhkan.

“Saya klarifikasi kenapa saya bilang penghisapan karena saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan pencabulan yang sodomi atau apa. Saya bilang ‘cuma menghisap loh’,” lajutnya.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting [Instagram]

Saipul Jamil juga meminta maaf jika pernyataannya menyinggung perasaan korban dan keluarga. Ia berharap agar masa lalunya tidak terus diungkit-ungkit karena dapat berakibat buruk bagi semua pihak.

Meskipun Saipul Jamil telah memberikan klarifikasi, namun candaan Ivan Gunawan dan pernyataannya sendiri telah meninggalkan luka dan trauma bagi korban. Peristiwa ini menjadi pengingat bahwa kasus pelecehan seksual adalah isu serius yang tidak boleh dijadikan bahan candaan.

“Jangan diungkit lagi. Kasian sama korban,” tutup Saipul Jamil.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications