K-POP

Park Bo Ram Ditemukan Tak Sadarkan Diri saat Minum-Minum sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Setelah Park Bo Ram diumumkan meninggal dunia, polisi merilis detail kala penyanyi itu ditemukan.

Pada Jumat (12/4/2024), Kantor Polisi Namyangju melaporkan detail mengenai kematian Park Bo Ram yang mengejutkan publik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 박보람 (@ramramram2)

Kontestan “Superstar K2” itu rupanya tidak langsung meninggal dunia kala ditemukan.

Sebelum meninggal, Bo Ram ikut acara minum-minum pribadi bersama dua orang temannya pada malam kematiannya.

Mendadak, Bo Ram pergi ke kamar kecil sekitar pukul 21:55 KST. Namun, pelantun “Hyehwadong” OST “Reply 1988” itu tidak segera kembali dari toilet setelah beberapa lama.

Karena keanehan itu, teman mendiang menyusul ke kamar kecil. Saat temannya masuk ke toilet, penyanyi itu ditemukan tidak sadarkan diri sedang kepala tertelungkup di wastafel.

Kemudian, teman-teman Bo Ram menelepon 119 untuk meminta bantuan. Mereka pun melakukan CPR sebagai tindakan penyelamatan.

Usai petugas datang ke lokasi, penyanyi itu dibawa ke Rumah Sakit Guri milik Universitas Hanyang.

Sayangnya, Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23:17 KST.

Sementara Bo Ram dinyatakan meninggal karena serangan jantung, polisi meminta Badan Forensik Nasional untuk menyelidiki kematiannya lebih lanjut.

Park Bo Ram

Park Bo Ram [instagram]

Sehubungan dengan kematian artisnya, XANADU Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi.

“Park Bo Ram tiba-tiba meninggalkan kami pada larut malam tanggal 11 April. Hati kami sangat sedih saat kami menyampaikan berita mendadak ini kepada para penggemarnya,” ungkap agensi.

Untuk detail lebih lanjut mengenai pemakaman Bo Ram, agensi akan merilisnya lebih lanjut setelah ada diskusi dengan keluarga.

“Prosesi pemakaman dan pemakaman akan dijadwalkan setelah berdiskusi dengan keluarga penyanyi tersebut,” tutup agensi Park Bo Ram.

Sementara itu, Bo Ram memulai debutnya dengan single “Beautiful” yang berduet dengan Zico pada Agustus 2014 lalu. Ia telah merilis dua album sepanjang kariernya yakni “Celepretty” dan “Orange Moon”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications