Gosip

THR Anak Tembus Jutaan Rupiah, Rachel Vennya Janji Tak Akan Investasi Bodong

Rachel Vennya dan Kedua Anaknya Xabiru dan Chava

Rachel Vennya menegaskan tidak akan melakukan ‘investasi bodong’ terkait tunjangan hari raya (THR) yang didapat kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Dalam unggahan Instagram Story, Rachel memperlihatkan kedua anaknya itu mendapat banyak sekali uang THR.

Bahkan dalam salah satu unggahan, Chava terlihat sampai mojok sendirian untuk menghitung uang THR yang didapatnya di Hari Raya Idul Fitri.

Gara-gara unggahan itu, Rachel diingatkan netizen untuk tidak melakukan ‘invetasi bodong’ pada Xabiru dan Chava.

Sebagai informasi, istilah investasi bodong diartikan ketika uang THR yang didapatkan anak-anak dititipkan ke orang tua tapi kemudian orang tua menggunakan uang THR tersebut untuk keperluan sendiri atau keluarga.

“Jangan investasi bodong ya buna,” ujar netizen.

Rachel Vennya Soal Investasi Bodong pada THR anak [Instagram]

Rachel langsung menegaskan bahwa dia tidak akan pernah melakukan hal tersebut. “Haha tenang! Aku gak kayak gitu kok!” ujar mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini.

Selebgram 28 tahun ini lantas menjelaskan alasannya di balik tak akan melakukan ‘inverstasi bodong’ pada THR anak.

Rachel mengatakan uang THR Xabiru dan Chava akan ditaruhnya di tabungan. Jadi ketika kedua anaknya itu ingin membeli sesuatu, bisa memakai uang THR di tabungan.

“Menurut aku menjaga kepercayaan anak-anak dan respect apa yang dia punya itu penting, jadi aku bilang sama mereka, aku mau taruh di bank, kalau dia mau beli sesuatu, dia inget punya uang dari THR ini. Jadi dia seneng juga berasa punya penghasilan dari THR ini dan gak merasa dikhianatin,” jelas Rachel.

Hal itu dilakukan Rachel berdasarkan pengalamannya ketika masih kecil.

“Ini berdasarkan pengalaman aja dulu pas kecil aku sedih banget kalau THR aku diambil tapi aku ngerti sekarang kalau bagi orang tua itu hal sepele dan mikir anak-anak gak apa-apa akan hal itu, karena sekarang udah ngerti posisi keduanya ya menurutku lebih baik gak usah diambil, kecuali mereka yang merelakan langsung dari hati tanpa paksaan,” ungkap Rachel.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Rachel lalu memperlihatkan tulisan di notes tentang THR yang didapat keduanya yang tembus jutaan rupiah.

“Thr abang : 870.000, adek 760.000,” bunyi tulisan Rachel tentang nominal THR Xabiru dan Chava,

Dia sengaja menaruh tulisan tersebut di notes agar tidak lupa. Selain itu Rachel menegaskan akan segera menaruh uang THR kedua anaknya di tabungan mereka masing-masing.

“Aku taruh di notes biar gak lupa! Next mau aku taruh di tabungan mereka, mereka udah punya tabungan sendiri yang aku bikinin khusus anak kecil gitu, tiap dapat THR aku langsung masukin ke tabungannya kecuali mereka mau langsung pakai dengan beli sesuatu gitu,” jelas Rachel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications