Gosip

Sehari Setelah Kepergian Babe Cabita, Sang Istri Curahkan Isi Hatinya

Babe Cabita dan istrinya Fati Indraloka

Sehari setelah kematian Babe Cabita, sang istri, Zulfati Indraloka atau akrab disapa Fati mencurahkan isi hatinya.

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, Fati mengatakan Babe merayakan hari ‘kemenangan’-nya terlebih dulu. Dia pun meyakini akan bertemu dengan Babe di akhirat nantinya.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Sesungguhnya kita ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita akan kembali,” tulis Fati di Instagram pada Rabu (10/4/2024).

“Sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun dsini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang…” sambung Fati.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fati Indraloka (@fatiyw)

Fati juga menyampaikan terima kasih pada Babe yang telah berjuang melawan penyakitnya. Disebutkan bahwa Babe tak pernah mengeluh terkait penyakitnya itu. Namun Fati tampaknya mulai ikhlas karena Babe kini sudah tak sakit lagi.

“Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu, Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak2,” tambah Fati.

“Bahkan kamu tdk pernah mengeluh sedikitpun saaat kt harus melewati cobaaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar utk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sm kamu, kamu tidak sakit lagi,” ungkap Fati.

Selain itu Fati mengungkap bahwa beberapa tahun terakhir ini sang suami terus mendekatkan diri pada Allah SWT sebagai bekal akhirat.

“Husnul khotimah yaaa sayang, bbrpa tahun terakir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar ttg sunnah kita bareng2 mengejar bekal akhirat kita, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu sllu bilang ibadah itu harus di paksakan,” ujar Fati.

Meski sangat terpukul dengan kematian Babe, Fati mengatakan akan berusaha terus berusaha untuk berdamai dengan keadaan.

“Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah sesak sekali rasanya utk bernafas ntah apa yg sedang disiapkan Allah untuk fati dan anak2 tp fti husnudzon mgkn ini adalah jalan terbaik bagiNya,” imbuh Fati.

Babe Cabita bersama anak dan istrinya [Instagram]

Di akhir curahan hatinya, Fati mohon doa agar sang suami mendapat terbaik di sisi Allah SWT.

“Priya prayogha pratama. 9 april 2024, 34tahun. Mohon doanyaaa utk suami dan ayah terbaik priya prayogha pratama smga Allah subhanallahu wa Ta alla menempatkan kamu dalam surga FirdausNya Amiinn Allahummaa Aamiinn,” pungkas Fati.

Dalam unggahan, Fati membagikan foto ketika berada di makam Babe bersama kedua anak mereka yakni Bambino dan Nebula.

Fati juga menyertakan beberapa foto ketika Babe dirawat di rumah sakit ditemani olehnya dan anak-anak.

Postingan ini pun langsung ramai dikomentari rekan artis yang turut memberikan semangat dan dukungan untuk Fati dan kedua anaknya.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) setelah berjuang melawan penyakit autoimun langka bernama anemia aplastik.

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu menghembuskan napas terakhirnya pukul 6.38 WIB, di Rumah Sakit Mayapada kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan di usia 34 tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications