Gosip

Sisca Kohl Sibuk Siapkan Parsel Lebaran, Outfitnya Bikin Salfok

Sisca Kohl membagikan video tengah mempersiapkan parsel Lebaran untuk dibagi-bagikan. Tak sendirian, Sisca dibantu oleh sang suami, Jess No Limit.

Tampak Sisca mengemas satu demi satu barang-barang yang akan dimasukkan ke dalam tas parsel. Mulai dari aneka camilan, sirup, minuman dan makanan ringan lainnya.

Terlihat sangat banyak sekali dus-dus berisi makanan ringan dan minuman yang akan dipilah untuk dimasukkan dalam tas parsel.

YouTuber 23 tahun itu pun tak ketinggalan pamer senyuman manis ketika momen dirinya sibuk memasukkan isian parsel.

Sisca lalu membagikan parsel Lebaran tersebut. Dia tampaknya berada di dalam mobil ketika membagikan parsel Lebaran itu.

Dalam keterangan unggahan, Sisca turut menyampaikan minta maaf lahir dan batin serta selamat Lebaran.

“Teman- teman dengan segala kerendahan hati, izinkan aku , @jessnolimit dan @sophianolimit untuk mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita tutup bulan suci dengan penuh kegembiraan,” tulis Sisca Kohl di Instagram pada Selasa (9/4/2024).

Netizen ramai mengomentari video Sisca mempersiapkan parsel Lebaran. Namun beberapa netizen justru salah fokus menyoroti oufit Sisca yakni pakaian shimmer.

Dalam kesempatan itu, Sisca tampil sopan dan tertutup dalam balutan kaftan shimmer warna abu-abu. Diketahui shimmer memang jadi trend Idul Fitri tahun ini.

Sisca Kohl

Sisca Kohl [Instagram]

“Siska baju shimernya kok bagus gk kek tetangga gua,” kata netizen. “SHIMMEE SHIMMER,” ucap netizen. “Shimmer nya sisca bagus ya,” komentar netizen.

“Galfok kaksisca ikut trend shimeer,” seru netizen. “Kak Sis makin SHINING, SHIMMERING, SPLENDID bismillah Hampers Lebaran @siscakohl @jessnolimit,” tambah netizen.

Selain itu netizen juga memuji toleransi tinggi Sisca dalam berbagi parsel Lebaran. Diketahui Sisca adalah nonis.

“Percayalahh, bebagi tidak akan membuatmu miskin! MashaAllah semoga ada rezeki lebih biar bisa berbagi jugaa,” ucap netizen. “Toleransi nya tinggi banget,” ucap netizen. “Itulah arti Bhinneka Tunggal Ika berbeda-beda tapi tetap satu jiwa seperti Kak Siska call suka bagi-bagi walaupun berbeda agama,” komentar netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications