Me and Moms

Kasihan, Anak-Anak Irish Bella Selalu Cari Ayahnya yang Kini Dipenjara

Irish Bella Instagram

Ammar Zoni sudah cukup lama terpisah dengan anak-anaknya, Air dan Amala. Ini karena Ammar tengah mendekam di penjara gara-gara kasus narkoba.

Mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella, tak menampik anak-anaknya acap kali bertanya tentang keberadaan ayahnya.

“Anak-anak sering nanya, tapi kita bilangnya lagi kerja,” kata Irish Bella di Jakarta baru-baru ini.

Irish Bella dan anak-anak

 

Irish Bella mengaku serba salah. Di satu sisi, dia ingin mempertemukan anak-anak dengan Ammar Zoni.

Tapi, niat itu belum bisa terwujud. Apa alasannya, perempuan berhijab ini tak mengungkap.

“Kita juga kan belum bisa menjenguk ke sana,” kata Irish Bella.

Meski dia yang minta cerai, Irish Bella tetap kasihan pada Ammar Zoni. Tapi, keputusan bercerai kata dia adalah yang terbaik.

“Apa yang dilalui beliau juga sangat berat, aku juga nggak bangga dengan apa yang aku lalukan. Sedih meninggalkan beliau, prihatin,” ujar Irish Bella.

Irish Bella menyadari bahwa kehidupan tiap orang memiliki ujian tersendiri, termasuk dirinya dan Ammar Zoni yang sedang dihadapkan pada masalah rumah tangga.

“Dalam hidup, tantangan dan cobaan selalu ada, kita perlu memahami makna di balik setiap ujian yang datang, serta bagaimana cara kita menghadapinya dengan penuh syukur,” ungkap Irish Bella.

Ammar Zoni kembali ditangkap polisi untuk ketiga kalinya terkait kasus narkoba. Kejadian terbaru tersebut terjadi di apartemennya di wilayah BSD, Tangerang Selatan, pada akhir tahun lalu.

Ammar Zoni Syok Dicerai Irish Bella Instagram

Ammar Zoni Syok Dicerai Irish Bella [Instagram]

Sementara itu, Ammar Zoni juga tengah menjalani proses perceraian dengan Irish Bella. Namun, dalam sidang-sidang yang berlangsung, Ammar Zoni tidak bisa hadir karena berada di balik jeruji penjara.

Majelis hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan yang diajukan oleh Irish Bella dalam proses perceraian. Putusan tersebut mencakup pembubaran perkawinan, hak asuh anak, dan dukungan finansial untuk anak-anak.

Hak asuh kedua anak Ammar Zoni dan Irish Bella diberikan kepada ibu mereka. Selain itu, Ammar diwajibkan memberikan dukungan finansial sebesar Rp10 juta per bulan kepada Irish sebagai pemegang hak asuh anak untuk kedua anak mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications