Gosip

Fuji dan Ria Ricis Natural, dr. Richard Lee Menduga Aurel Hermansyah Oplas

Dokter Richard Lee

dr. Richard Lee sebagai dokter kecantikan diminta mengomentari wajah-wajah sejumlah artis Tanah Air, salah satunya Aurel Hermansyah.

Saat hadir di bincang-bincang bareng Bocah-Bocah Kosong, dr. Richard disuguhkan foto-foto artis dan yang pertama adalah Lucinta Luna.

Karena Lucinta sudah pernah mengaku melakukan operasi plastik alias oplas, dr. Richard hanya mengomentari hasilnya yang terlihat bagus.

Foto selanjutnya adalah Fuji. dr. Richard Lee rupanya menilai wajah Fuji sampai sekarang masih natural

“Natural sih. Aku nggak ngelihat dioperasi. Tapi nggak tau kalau misalnya ada. Tapi kalau kelihatan di sini (foto), kayaknya nggak ada,” ujar dr. Richard dalam podcast yang tayang pada Selasa (2/4/2024) tersebut.

Begitu pun ketika diperlihatkwan foto Ria Ricis. “Natural sih,” komentar dr. Richard yang disetujui Vior, Catheez, dan Meyden sebagai Bocah-bocah Kosong.

Namun komentar berbeda diutarakan dr. Richard saat melihat foto Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah Instagram

Aurel Hermansyah [Instagram]

Menurut dr. Richard Lee, istri Atta Halilintar tersebut pernah melakukan oplas.

No hard feeling ya. Kalo menurutku, pasti ada yang dioperasi sih,” ungkap dr. Richard.

Namun saat Coki Pardede meminta dr. Richard mengomentari hasil oplas Aurel Hermansyah, dr. Richard Lee tidak bisa menjawabnya.

“Kan ini dalam posisi make up ya. Dan ini foto. Sebenernya harus lihat langsung dan liat before-nya bagaimana,” terang suami dr. Reni Effendi tersebut.

dr Richard Lee

dr Richard Lee [YouTube]

Foto terakhir yang ditunjukkan adalah Wulan Guritno. Untuk foto yang satu ini, dr. Richard Lee diminta membahas kiat awet muda seperti Wulan.

“Pastinya hidup sehat,” kata dr. Richard.

Hanya saja menurut dr. Richard, untuk mendapatkan wajah awet muda seperti Wulan atau artis-artis kebanyakan, perawatan dengan cara cukup ekstrim perlu dilakukan.

“Tapi, aku harus ngomong, kita ngomong adil dan fakta aja ya. Hampir nggak ada, hampir 90 persen public figure di Indonesia itu pasti (wajahnya) diotak-otak,” tegas dr. Richard.

“Nggak mungkin nggak. Entah itu operasi, entah itu filler, entah itu benang. Pokoknya perawatan yang sedikit lebih ekstrim. Pasti melakukan, nggak mungkin nggak,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications