Gosip

Viral Wawancara Lawas Sandra Dewi Akui Suka Wangi Badan Harvey Moeis Kini Kena Julid: Harga Parfumnya 271 Triliun?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Instagram

Wawancara lawas Sandra Dewi ketika memuji sang suami, Harvey Moeis kini jadi sorotan dan bahan julid netizen.

Diketahui Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam kasus korupsi tata niaga timah yang menyebabkan negara mengalami kerugian sebesar Rp 271 triliun.

Dalam video singkat yang diunggah akun @viral_seleb pada Selasa (2/4/2024), Sandra Dewi terlihat begitu antusias membicarakan suaminya.

Sandra mengaku menyukai wangi badan Harvey Moeis. Selain itu Sandra juga mengungkap sang suami selalu bangun pagi ketimbang dirinya.

“Saya memang suka sama wangi badannya dia, saya memang suka gitu. Makanya sekarang, karena dia bangunnya lebih pagi dari saya, saya selalu melihat dia udah cakep duluan,” ucap Sandra Dewi malu-malu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Seleb Viral (@viral_seleb)

Diduga wawancara Sandra Dewi ini terjadi usai pernikahan dengan Harvey Moeis di tahun 2016 lalu. Ketika itu Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pernikahan mewah di Disneyland Tokyo.

Netizen ramai menyindir pernyataan lawas Sandra Dewi dengan mengaitkan pada korupsi timah Rp 271 triliun yang menjerat Harvey.

“Akhirnya princess Cinderella & pangeran Timah hidup bahagia diatas penderitaan rakyat,” kata netizen. “Mba kapan terahir minum timah panas?” ucap netizen. “Mantaplah mba, Farfumnya keren dgn campuran Timah,” seru netizen.

“Aroma wangi badannya bersumber dr timah kota kelahiran mu loh mbk wangi bgt yah…” komentar netizen. “Yang dikeruk suaminya timah dari Bangka yang notabene kampung halamannya yang sekarang rusak parah,” komentar netizen.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis [Instagram]

Sebagai informasi, Harvey Moeis jadi tersangka ke-16 tindak korupsi tata niaga timah yang merugikan negara sebesar Rp 271,06 triliun. Saat ini Harvey ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

Terbaru, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menggeledah rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berada di Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Senin (1/4/2024) kemarin.

Dalam penggeledahan itu, penyidik Kejagung menyita 2 mobil mewah milik Harvey Moeis yakni Mini Cooper S Countryman F 60 warna merah dan Rolls Royce warna hitam.

Rolls Royce itu adalah kado mobil mewah dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi ketika berulang tahun pada 8 Agustus 2023 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications