Gosip

Sandra Dewi Disebut Sudah Tahu Sejak Awal Jika Harvey Moeis Terlibat Korupsi: Bekingannya Kuat

Sandra Dewi disebut sudah mengetahui sejak awal bahwa suaminya, Harvey Moeis terlibat korupsi. Hal ini diungkap oleh peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul di akun Instagram pribadinya.

Awalnya peramal yang kerap diminta untuk berkomentar tentang artis atau segala hal viral ini bicara tentang kehidupan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang sudah berkecukupan.

“Padahal sebenarnya gak korupsi juga hidup nya itu sudah sgt berkecukupan, cuma mungkin gak akan kebeli pesyawattttt njett,” kata akun @titisannyairatukidul__ pada Selasa (2/4/2024).

Sandra Dewi [Instagram]

Kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis ini disebut punya sosok bekingan yang kuat.

“Ini kasus Sebenar nya kalau mau di usut semua pelakunya bukan hnya 16, bahkan ada orang yg terkenal,ada artis juga,,kasus ini di beking orang yg kuat di belakang nya,udah di intip2 sejak lama,tapi baru di bongkar taun ini,” sambung akun itu.

Selain itu disebutkan bahwa Harvey Moeis akan dipenjara dalam waktu yang lama gara-gara kasus ini.

“Ada yg tanya apakah dia akan di penjara lama apa hanya sebentar karna punya uang bisa di sogok ? Sy rasa akan dipenjara lama,bahkan harta nya pun akan banyak yg di sita bertahap sampe pada akhirnya harta yg paling mahal nya pun akan di sita,” imbuhnya.

Bahkan harta Harvey akan banyak disita, namun tidak akan dimiskinkan seperti kabar yang beredar belakangan ini.

“Tp gak akan sampai di miskinkan,karna memang gak semua harta nya dr hasil korupsi,cuma kebanyakan sih emang dari situ,” ucap akun itu.

Menariknya, Sandra Dewi disebut sudah mengetahui suaminya terlibat korupsi. Bahkan sang artis diceritakan sempat bertanya pada sang suami apakah korupsi itu aman atau tidak.

Harvey disebut berhasil meyakinkan Sandra Dewi karena ada sosok bekingan kuat di baliknya.

“Istrinya tau ko soal ini & pernah tanya aman apa gak,tp suami nya meyakinkan kalau ini aman karna bekingan nya kuat,,,Wallahu’alam bishawab,,,, Semoga kita semua di jauhkan dari hawa nafsu yg akan berujung dengan penyesalan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Harvey Moeis (HM), suami aktris Sandra Dewi resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022.

Harvey Moeis jadi tersangka ke-16 tindak korupsi yang merugikan negara sebesar Rp 271,06 triliun. Saat ini Harvey ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

Terbaru, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menggeledah rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berada di Pakubuwono, Jakarta Selatan pada Senin (1/4/2024) kemarin.

Dalam penggeledahan itu, penyidik Kejagung menyita 2 mobil mewah milik Harvey Moeis yakni Mini Cooper S Countryman F 60 warna merah dan Rolls Royce warna hitam.

Rolls Royce itu adalah kado mobil mewah dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi ketika berulang tahun pada 8 Agustus 2023 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications