Gosip

Heboh Video Raffi Ahmad Ditangkap! Benarkah Terlibat Pencucian Uang Rp271 Triliun?

NCW Tuding Raffi Ahmad Pencucian Uang Instagram

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan video penangkapan Raffi Ahmad terkait kasus pencucian uang senilai Rp271 triliun!

Video yang viral di media sosial tersebut menunjukkan Raffi diamankan oleh polisi. Ditambah lagi, sebelumnya kasus serupa juga menyeret nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

Video tersebut bahkan menampilkan amarah Nagita Slavina, istri Raffi, saat melihat suaminya digelandang petugas. Sontak, berita ini menggemparkan publik dan menimbulkan berbagai spekulasi.

@andi.hafidz19 raffi ahmad diringkus polisi karna dituding melakukan pencucian uang milyaran rupiah #raffiahmad #ditangkap #polisi #korupsi #271triliun #nagitaslavina ♬ suara asli – ANDI HAFIDZ

Namun, jangan panik dulu! Ternyata, video yang beredar luas itu hanyalah tipuan. Video tersebut merupakan potongan dari konten prank YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada tahun 2019.

Atta dan Raffi berniat mengerjai Nagita dengan berpura-pura ditangkap polisi. Jadi, kabar penangkapan Raffi Ahmad terkait kasus pencucian uang adalah hoaks.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Lewat video ini, publik diharapkan lebih berhati-hati lagi dalam menyebarkan informasi. Selalu cek kebenarannya sebelum membagikannya.

Selain itu, jangan mudah tergoda dengan judul-judul provokatif. Dan yang paling penting adalah selalu verifikasi sumber berita dengan mencari informasi dari media terpercaya.

pasalnya, hoaks dapat meresahkan masyarakat dan membahayakan reputasi seseorang. Pastikan kamu menjadi pengguna media sosial yang cerdas dan bertanggung jawab.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications