Gosip

Raffi Ahmad Klarifikasi Konten Hoaks Pencucian Uang, Atta Halilintar Ikut Terseret

Raffi Ahmad Investasi UMKM

Raffi Ahmad memberi klarifikasi terkait konten hoaks pencucian uang.

Dalam unggahan Instagram, Raffi mengunggah konten hoaks disebut terlibat pencucian uang Rp 271 triliun.

Dalam video, dinarasikan bahwa Nagita Slavina sampai ngamuk karena suaminya diringkus polisi.

Raffi menjelaskan bahwa itu adalah konten prank yang dibuat oleh Atta Halilintar sekitar 5 tahun lalu.

“Hadeuhhh …. ini tuh konten PRANK , jadi gw di PRANK 5 tahun lalu di youtube channel @attahalilintar,” tulis Raffi Ahmad di Instagram pada Selasa (2/4/2024).

Raffi lalu mengimbau untuk tidak percaya dengan konten hoaks yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Dia pun sampai istigfar karena bisa-bisanya kena hoaks.

“Jadi jangan percaya kalo ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan meng-edit” video ini sehingga menjadi berita HOAX !!! Terimakasih Guysss …. Astagfirullah,” sambung artis yang dikenal dengan julukan Sultan Andara ini.

Rekan artis termasuk Atta Halilintar serta netizen juga langsung mengomentari postingan Raffi. Mereka tak habis pikir ada banyak konten hoaks yang beredar di media sosial.

“Hoaxx makin ngerii,” ucap Atta Halilintar. “Niat banget,” sambung Ivan Gunawan. “Wahhh berani bgt ngedit2 itu..bukannya ada UU nya.. yg gak bisa bedain sandra dewi sama dewi sandra tar tambah percaya video hoax2 kayan gini,” seru netizen.

“Inikan video lama banget! dzolim banget org. bae bae lg bulan puasa ini,” komentar netizen. “Waduhh di edit jadi hoaks, padahal konten lama malah di plesetin,” imbuh netizen.

NCW Tuding Raffi Ahmad Pencucian Uang Instagram

NCW Tuding Raffi Ahmad Pencucian Uang [Instagram]

Raffi Ahmad sebelumnya memang pernah dituding terlibat skandal pencucian uang. Namun dengan tegas kakak dari Syahnaz Sadiqah ini membantah tudingan tersebut.

Sementara itu angka Rp 271 triliun belakangan memang sedang populer dan banyak dibicarakan.

Angka itu adalah jumlah kerugian yang ditanggung negara karena korupsi tata niaga timah yang menjerat crazy rich PIK Helena Lim dan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

Tampaknya si pembuat hoaks sengaja mencatut nama Raffi Ahmad agar kontennya ramai, mengingat kasus korupsi Rp 271 triliun juga sedang ramai dibahas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications