Me and Moms

Profil dan Agama Sandra Dewi, Dinikahi Harvey Moeis di Disneyland

Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis Instagram

Sandra Dewi merupakan seorang aktris dan pengusaha Indonesia yang lahir pada 8 Agustus 1983. Ia dikenal luas berkat paras cantiknya dan kiprahnya sebagai bintang iklan serta brand ambassador berbagai produk ternama, tak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

Sandra Dewi mengawali kariernya sejak masih muda. Ia kerap menjuarai berbagai kompetisi fashion show dan bernyanyi di tingkat sekolah dan kota. Setelah lulus dari London School of Public Relation, ia pun semakin aktif di dunia hiburan.

kehidupan pribadinya, Sandra Dewi menikah dengan pengusaha Harvey Moeis pada November tahun 2016. pernikahan mereka digelar mewah di Disneyland, Amerika Serikat. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak laki-laki.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88)

Berdasarkan sumber dari berbagai media, Sandra Dewi diketahui menganut agama Kristen dan merupakan keturunan Tionghoa.

Hervey Moeis, saat ini ditahan oleh KPK terkait kasus korupsi senilai ratusan triliun. Sandra Dewi sendiri dalam kesehariannya sangat jarang memamerkan kekayaannya. Namun istri Harvey Moeis ini beberapa kali perna menunjukkan koleksi tas mewahnya di Instagram.

Memang bukan secara langsung Dewi Sandra memamerkan tas-tas dari brand mewat itu. Hanya saja dia menggunakannya dan di posting di media sosial.

Karena tidak ditunjukkan langsung dan bertepatan dengan Harvey Moeis yang ditangkap karena korupsi timah, Instagram Sandra dipantau netizen.

Netizen awalnya hanya menunjukkan kekecewaannya dengan meninggalkan tanggapan di kolom komentar yang kini ditutup ibu dua anak ini.

Harvey Moeis suami Sandra Dewi Instagram

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. [Instagram]

Sekarang tiap postingan mantan pemain sinetron ini diteliti oleh netizen, diperhatikan aksesorinya.
Instagram oleh Sandra Dewi digunakan sebagai tempat membagikan OOTD (Outfit of The Day). Dia pose dengan pakaian bagus dan tas mewah yang berbeda tiap harinya.

Dan ketemulah beberapa tas dari brand mewah. Misalnya tas dior yang pernah dipakai Sandra Dewi ketika berlibur ke luar negeri pada November 2023.

Sandra membawa Christian Dior Saddle Beltbag Navy Oblique Canvas 2019 Sling Bag. Di web tinkerlust, sling bag ini seharga Rp 24,7 juta.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi Instagram

Harvey Moeis dan Sandra Dewi. [Instagram]

Di postingan lain, dia membawa Saint Laurent Medium Sunset Croc-Embossed Shoulder Bag. Di web Harrods, sling bag ini seharga Rp 44,7 juta atau 2,230 poundstreling.

Tas mewah lainnya berasal dari Chanel. Sandra Dewi pose cantik dengan membawa Chanel Small Deauville Shopping Bag Black Boucle Silver Hardware Tote Bag.

Di web resmi Chanel, totebag mahal itu beerharga Rp 77,4 juta atau sekitar 4.885 dollar AS.

Wanita yang menyukai Disney hingga menikah dengan tema putri-putri hollywood itu membawa tas dari rumah mode Hermes.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications