Dangdut

Iis Dahlia Sedih Tanggapi Nasib Kedua Anaknya yang Ditinggal Pacar

Iis Dahli bersama suami dan anak anaknya Instagramisdadahlia

Iis Dahlia mengaku sedih karena kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra di saat bersamaan ditinggal pacar.

Pacar Salsha, Abimanyu Alfarizy disebut bekerja di Thailand. Sementara itu pacar Devano yakni Baila Fauri harus pergi ke Amerika Serikat.

Secara kebetulan, Abimanyu dan Baila pergi ke luar negeri di hari yang sama sehingga kedua anak Iis Dahlia harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

“Kok dua-duanya pergi di hari yang sama, Baila jam berapa, Abi jam berapa (di hari yang sama). Jadi Baila itu pergi ke Amerika, si Abi ini kerja di Bangkok. Jadi dua-duanya anak gue ini lagi LDR-an,” cerita Iis Dahlia ketika hadir di acara ‘Rumpi’ pada 22 Maret 2024 dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

Sebagai seorang ibu, Iis turut merasakan kesedihan yang dialami oleh anak-anaknya. Apalagi menurut pengakuan Iis, Salsha sampai wajahnya jadi bengkak akibat harus LDR dengan pacar.

“Sedih aja, semalem kan aku lagi syuting, terus tiba-tiba..Si kakak (Shalsa) bilang lagi ‘on the way home’ tapi mukanya bengep gitu, sementara gue lagi syuting, ‘duh ya Allah kasian anak gue,” beber Iis Dahlia.

Iis Dahlia [Instagram]

Iis Dahlia memang tak pernah melarang anak-anaknya pacaran. Dia mengakui bahwa dirinya sudah pacaran sejak kelas 5 SD.

Selain itu Iis juga sempat mengatakan jika ingin menjadi pacar Salshadilla, calon pasangan harus mengerti dan sabar menghadapi karakter putrinya yang galak.

Sementara itu di kesempatan yang sama. Iis Dahlia membenarkan bahwa dia kerap marah-marah karena sang anak tak kunjung membongkar koper usai pulang dari luar kota atau negeri.

“Fitnah atau fakta Iis Dahlia, kamu sering masuk ke kamar anak kamu dan marah-marah karena kamar dia berantakan banget, apalagi kalau habis jalan-jalan dari luar negeri, kopernya bisa berhari-hari gak di-unpack,” ucap Feni Rose, sang host.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia)

Iis mengaku terkadang terpaksa membersihkan kamar anaknya yang berantakan setelah koper dari jalan-jalan tak kunjung di-unpack.

“Bener, sampai berminggu-minggu malahan. Akhirnya kalau gak sabar, ya gue juga yang bersiin, ya namanya ibu-ibu ya kan,” tutur pedangdut 51 tahun ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications