K-POP

Kim Min Kyu Berangkat Wajib Militer Pada 1 April, Agensi Ingatkan 3 Poin Penting

Kim Min Kyu Instagram

Aktor Kim Min Kyu akan mulai wajib militer (wamil) pada 1 April 2024 mendatang.

Kabar itu diumumkan oleh agensi yang menaungi idol 29 tahun itu, Companion Company pada 20 Maret 2024 lewat fan cafe.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta yang murah hati kepada aktor Kim Min Kyu, dan kami ingin memberi tahu kalian tentang wajib militer aktor Kim Min Kyu,” tulis Companion Company dikutip dari Soompi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 김민규 (@mingue.k)

Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Dia kini tengah mempersiapkan diri sebelum mendaftar wajib militer.

Setidaknya ada 3 poin penting yang disampaikan agensi terkait wajib militer Min Kyu.

Pertama, agensi mengingatkan tak ada acara resmi apapun ketika bintang drama ‘Business Proposal’ itu memulai wajib militernya.

“Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen,” ungkap agensi.

Kedua, agensi juga menegaskan pendaftaran wamil Min Kyu dilakukan secara pribadi karena alasan tersendiri.

“Harap dipahami bahwa pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi,” ucap agensi.

Terakhir,  agensi minta dukungan dari penggemar agar sang aktor dapat menyelesaikan wajib militer dengan baik.

“Kami meminta cinta dan dukungan penggemar agar aktor Kim Min Kyu dapat dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat. Terima kasih,” pungkas agensi.

Kim Min Kyu di Pembacaan Naskah Drama The Crown Prince Has Disappeared Instagram

Kim Min Kyu di Pembacaan Naskah Drama The Crown Prince Has Disappeared [Instagram]

Sebagai informasi, Kim Min Kyu atau dikenal Kim Min Gue adalah seorang aktor Korea Selatan. Dia mulai debut lewat drama tvN berjudul ‘Monstar’ di tahun 2013.

Dari situ Min Kyu muncul dalam berbagai drama seperti ‘Signal’, ‘Because This is My First Life’, ‘Perfume’, ‘Queen: Love and War’, ‘Backstreet Rookie’ dan ‘Snowdrop’.

Min Kyu makin dikenal setelah main drama ‘Business Proposal’ sebagai Cha Sung Hoon, kepala staf CEO Go Food milik Kang Tae Moo (diperankan Ahn Hyo Seop).

Dalam drama tahun 2022 itu, Min Kyu jadi second lead dan dipasangkan dengan Seol In Ah yang sukses membuat penonton jadi baper.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications