Gosip

Mantan Istri Nangis Bahas Donny Kesuma Meninggal: Mohon Dimaafkan…

Donny Kesuma Instagram

Kabar duka datang dari panggung hiburan Tanah Air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia di tengah perawatannya di rumah sakit.

Mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indrianti menangis saat dimintai konfirmasi atas kabar duka tersebut.

“Betul. Benar meninggal,” kata Yuni kepada awak media.

Yuni mengatakan Donny Kesuma tutup usia pada pukul 19.19 WIB. Donny meninggal di Rumah Sakit Primaya, Bekasi.

Donny Kesuma

Donny Kesuma

 

Tak lupa, Yuni minta agar kesalahan-kesalahan Donny Kesuma dimaafkan.

“Meninggalnya barusan, pukul 19.19. Mohon dimaafkan ya,” kata Yuni.

Donny Kesuma telah menjalani perawatan intensif di ICCU sebuah rumah sakit sebelum meninggal dunia akibat jantungnya yang lemah. Perawatan dimulai sejak Sabtu (16/3/2024).

Yuni sempat menyampaikan bahwa mantan suaminya, Donny, mengalami perbaikan kondisi hingga dokter memutuskan untuk mengurangi dosis obatnya.


Donny Kesuma sengaja dimasukkan dalam keadaan koma selama perawatan di ICCU untuk meminimalkan beban pada jantungnya. Namun, kondisinya mulai membaik setelah beberapa hari perawatan.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan foto Donny Kesuma yang tersebar di media sosial ketika dirawat di rumah sakit dengan peralatan medis terpasang.

Informasi mengenai Donny Kesuma yang dirawat karena serangan jantung dibantah oleh putranya, Ghassaan. Ghassaan menjelaskan bahwa ayahnya dirawat karena lemah jantung, bukan karena serangan jantung mendadak.

Donny Kesuma sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit di daerah Salemba, Jakarta Pusat, karena masalah jantung. Namun, setelah kembali pulang ke rumah, kesehatannya kembali menurun beberapa hari kemudian.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications