Gosip

Nisya Ahmad Disinggung Biaya Buat Nyaleg, Benarkah Terancam Gagal ke Senayan?

Nisya Ahmad Instagram

Nisya Ahmad disinggung soal biaya maju jadi calon legislatif (caleg). Diketahui adik Raffi Ahmad itu jadi caleg DPRD Provini Jawa Barat di daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat II (wilayah Kabupaten Bandung).

Sayangnya ketika disinggung tentang biaya untuk mencalonkan diri, Nisya tak memberikan jawaban gamblang.

“Ya ada sih biaya yang dikeluarkan,” ungkap Nisya Ahmad di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3/2024).

Adik ipar Nagita Slavina ini mengatakan dirinya beruntung karena dalam keputusannya utnuk nyaleg tersebut tidak sampai menjual aset.

“Alhamdulillah semua ikhtiar yang dilakukan bisa dijalankan,” ujar Nisya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sadulur Jeje Nisya (@sadulur.jejenisya)

Kekinian, Nisya tinggal menunggu hasil terakhir perolehan suaranya. Dia mengaku pasrah dengan takdirnya nanti jadi wakil rakyat atau tidak.

“Selama kampanye sudah melakukan usaha dan berdoa pasti, melakukan yang terbaik. Jadi sekarang gimana Allah saja baiknya gimana. Kalau hasilnya kan memang belum ya nanti nunggu pengumuman,” tutur kakak Syahnaz Sadiqah ini.

Nisya mengatakan bahwa dia merasa sangat senang bisa terjun ke masyarakat ketika kampanye. “Mungkin aku mainnya di situ-situ saja ya. Ya dengan turunnya aku, aku berharap bisa ngebantu dan jadi manfaat buat orang lain,” tandasnya.

Nisya Ahmad Instagram

Nisya Ahmad [Instagram]

Kabar terbaru, Nisya Ahmad yang maju caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) melapor ke Bawaslu Jawa Barat terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Dugaan manipulasi dan penggelembungan suara yang dilakukan oleh lawan politik Nisya Ahmad itu disebut dilakukan secara masif dan terstruktur.

Pihak Nisya pun telah mengantongi bukti yang cukup kuat terkait adanya dugaan kecurangan pemilu yang merugikan adik Raffi Ahmad itu.

Sementara itu nama Nisya Ahmad disebut termasuk deretan artis yang gagal jadi caleg. Diketahui saat ini hasil rekapitulasi suara untuk Pileg dalam Pemilu 2024 telah selesai di beberapa tempat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications