Gosip

Syahrini Diduga Hamil, Komentar MUA Kondang Jadi Bukti Kuat

Syahrini Mendadak Dikangenin

Syahrini diduga hamil anak pertama gara-gara komentar MUA kondang di unggahan Instagram pribadinya. Hal ini awalnya terungkap dari postingan akun gosip.

Ketika ditilik lebih lanjut, MUA Kondang Bennu Sorumba memang meninggalkan jejak digital memanggil Syahrini dengan sebutan bumil alias ibu hamil.

“Sehat3 bumil kesayangan…. selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin,” tulis pria pemilik nama asli Juanda Hasid Sorumba itu di postingan Instagram Syahrini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Netizen pun ramai menyambut kabar bahagia Syahrini diduga hamil dengan respon positif.

“Alhamdulillah ikut bahagia mendengar kabar nya sehat2 selalu,” ucap netizen. “Alhamdulillah. Sehat terus ibu dan bayi sampai melahirkan. Aamiin,” sambung netizen.

“Alhamdulillah ini berkat doa dr netizen yg doain teh syahrini cepet isi. Masya Allah lancar2 teteh bumil sampe debayny lahir,” sahut netizen.

Selain Bennu, ada penyanyi senior Vina Panduwinata yang turut memberikan komentar di postingan Syahrini.

Dia mendoakan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu selalu dalam keadaan sehat. “Sehat2 yaa neng,” ucap Vina. “@vinapanduwinata_real Sehat Sehat mama Inaku sayang,” balas Syahrini.

#image_title

Dalam postingan itu, Syahrini pamer momen kebersamaan dengan suami, Reino Barack serta orang terdekat yakni sang ibunda, Wati Nurhayati, adik sekaligus manajernya, Aisyahrani serta sang sahabat, Junita Liesar.

Mereka tengah menikmati waktu santai bersama di sebuah restoran Jepang yang ada di Singapura. Di keterangan postingannya, Syahrini tak ketinggalan mengucapkan selamat berpuasa Ramadan.

“~Ramadan Mubarak Ramadan Kareem, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin ~” tulis Syahrini di Instagram pada Selasa (12/3/2024).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

Sebagai informasi, Syahrini menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu. Sejak menikah, Syahrini memang tak lagi eksis di dunia hiburan.

Meski demikian, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini masih aktif di akun Instagram untuk membagikan update tentang kegiatan pribadinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications