Gosip

Thariq Halilintar Tuai Sindiran Karena Pamer Konten Ngabuburit: Katanya Malas Ngonten

Thariq Halilintar Instagram

Thariq Halilintar mengunggah konten ketika ngabuburit dan buka puasa dalam postingan Instagram. Namun gara-gara itu, Thariq malah kena sindir habis-habisan oleh netizen.

Dalam video, Thariq naik sepeda motor menyusuri jalan untuk mencari jajanan sebagai menu buka puasa. Adik dari Atta Halilintar itu membeli pancong, es buah, cendol, gorengan di pedagang pinggir jalan.

Usai membeli semua santapan menu buka puasa, Thariq pun langsung pulang ke rumahnya.

“Sekarang kita ke rumah langsung, waw segini banyak ya, ini kayaknya gak perlu makan berat lagi, makanan ringan aja udah berat,” ujar kekasih Aaliyah Massaid ini ketika hendak naik sepeda motornya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by thoriq halilintar (@thariqhalilintar)

Tak lama kemudian, Thariq memperlihatkan momen ketika dia buka puasa bersama para kru YouTube-nya. “MasyaAllah akhirnya buka puasa di hari pertama,” ucap dia.

“Buka puasa dimana trus sama siapa nih gess nextnya?” tulis Thariq di Instagram pada Selasa (12/3/2024).

Netizen ramai mengomentari postingan Thariq. Namun rupanya ada beberapa yang menyindir mantan kekasih Fuji ini karena membuat konten lagi. Pasalnya beberapa waktu lalu, Thariq sempat menyatakan bahwa dia sudah malas ngonten.

“Omongannya kemakan sendiri ngonten lagi ya thoriq semangat ah,” kata netizen. “Hadeww Thor perasaan kemaren ngomong gak mau ngonten, nggak mau pacaran …. Ternyata lain di mulut lain di hati ya Thor. Demi cuan rela berdusta,” sambung netizen.

“Kalah caleg mulai ngonten lagi bang,” ucap netizen. “Yang katanya ngak mau ngonten,” imbuh netizen. “Udah males ngonten skrng.. Eh ngonten lagi,” sahut netizen. “Ikut kata mami ga mau pacaran lg ternyata nempel kyk perangko,Malas ngonten tp ngonten lg, perinsip dri kecil ternyata ketemu cewek perinsip klrganya hancur lebur,” komentar netizen.

Thariq Halilintar [Instagram]

Sebelumnya Thariq mengaku sudah malas membuat konten. Dia yang kini pacaran dengan Aaliyah Massaid mengatakan tak mau lagi menjadikan hubungan asmaranya sebagai konsumsi publik.

“Aduh, udah males ngonten,” kata Thariq yang disambut tawa oleh Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid.

Ucapan Thariq itu lantas menjadi sorotan karena seakan membandingkan hubungannya saat ini dengan masa lalu bersama Fuji.

 Diketahui saat masih berpacaran dengan Fuji, Thariq kerap membagikan vlog keduanya di YouTube yang tak jarang menjadi trending dan menghasilkan pundi-pundi fantastis. 

Menurut netizen, Thariq Halilintar memacari Fuji untuk memanfaatkannya sebagai konten belaka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications