Vibes

Padang Payakumbuah, Resto Masakan Padang Arief Muhammad yang Masih Buka saat Waktu Sahur

Payakumbuah Resto Padang Milik Arief Muhammad

Padang Payakumbuah, merupakan restoran masakan Padang milik Arief Muhammad yang masih buka saat waktu sahur di bulan Ramadan.

“RAMADHAN BERSAMA PAYAKUMBUAH. Bulan Ramadhan di depan mata, waktunya persiapkan diri untuk ibadah puasa,” tulis akun @padangpayakumbuah pada Senin (11/3/2024).

Restoran masakan Padang ini bisa menjadi pilihan menarik buat kamu yang ingin makan saur dan buka puasa selama bulan Ramadan. Ini karena Padang Payakumbuah buka dari jam 11 siang hingga 4 subuh.

“Padang Payakumbuah tetap hadir menemani sanak semua di Bulan Ramadhan. Jangan lupo singgah untuak berbuka atau sahur bersama orang tercinta,” sambung akun Padang Payakumbuah.

Padang Payakumbuah Resto Masakan Padang Milik Arief Muhammad Instagram

Padang Payakumbuah Resto Masakan Padang Milik Arief Muhammad [Instagram]

Padang Payakumbuah terkenal dengan pilihan menu dan harga yang tetap aman di kantong. Resto masakan Padang milik Arief Muhammad ini memang terkenal dengan cita rasanya yang sangat enak dan otentik.

Resto Padang ini sudah memiliki beberapa cabang antara lain RM Payakumbuah Ciater BSD, Restoran Payakumbuah Gading Serpong, Payakumbuah Head Quarter Islamic Village, RM Payakumbuah Veteran, dan RM Payakumbuah Bogor.

Tertarik makan sahur dan buka puasa di Padang Payakumbuah tapi bingung harus coba yang mana karena menu makanannya yang banyak?

Jangan khawatir karena kamu bisa langsung coba ke menu paling laris berikut ini.

1. Nasi Rendang

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RM Padang Payakumbuah (@padangpayakumbuah)

Rekomendasi menu pertama yang bisa kamu coba adalah nasi rendang. Masakan khas padang yang punya cita rasa otentik ini pun tak perlu lagi diragukan kelezatannya.

Nasi Rendang di sini terdiri dari nasi bungkusan yang isinya nasi putih, sayuran dan daging rendang beberapa potong dengan potongan super tebal. Menu nasi rendang ini bisa kamu nikmati seharga Rp 39 ribuan saja.

2. Nasi Rames Payakumbuah

Rekomendasi menu kedua yang bisa kamu coba adalah Nasi Rames Payakumbuah. Menu ini berisi nasi, sayur dan beberapa menu lauk yang langsung dicampur jadi satu sehingga rasanya lebih kaya.

Buat kamu yang pengen coba nasi rames ini hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp21 ribuan saja.

3. Ati Ampela Kentang Balado

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RM Padang Payakumbuah (@padangpayakumbuah)

Rekomendasi menu ketiga yang tak kalah enak untuk dicoba adalah Ati Ampela Kentang Balado. Ati dan ampelanya super empuk ditambah bumbu balado yang otentik sehingga rasanya lebih nendang dan terasa banget dalam mulut.

Dengan porsi besar, kamu bisa mencoba ati ampela kentang balado dengan harga mulai dari Rp18 ribuan saja.

4. Telor Balado

Rekomendasi menu keempat yang bisa kamu coba adalah telor balado. Di sini telornya besar-besar dan matang sampai ke dalam. Bumbu baladonya juga banyak, nggak pelit, dengan rasa pedas, gurih dan manis yang pas.

5. Jengkol Balado

Rekomendasi menu terakhir yang bisa kamu coba adalah jengkol balado. Sajian jengkol baladonya begitu nikmat karena teksturnya yang empuk dan bumbu balado meresap sampai ke dalam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications