K-POP

HyunA dan Yong Jun Hyung Terciduk Kencan Mesra di Bangkok

HyunA dan Yong Jun Hyung terciduk tengah asyik kencan di Bangkok, Thailand. Pasangan ini sudah mengumumkan hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Pada Senin (11/3), media Taiwan ETtoday melaporkan soal HyunA dan Yong Jun Hyung pergi ke Bangkok bersama. Kebersamaan mereka berdua pun turut diunggah.

Selama terciduk, HyunA dan Jun Hyung tidak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di muka umum. Keduanya bahkan bergandengan tangan saat jalan bareng.

Dalam video yang beredar, Jun Hyung mengenakan kaus lengan pendek. Di sisi lain, HyunA memakai gaun motif bunga.

Selain jalan bareng, HyunA juga terlihat santai saat meletakkan tangannya di bahu Jun Hyung.

Saksi yang merekam video mereka mengaku melihat mereka secara kebetulan. Ia tidak bisa meminta foto kedua seleb itu saat bertemu.

“Aku kebetulan melihat Hyuna dan Yong Jun Hyung. Aku tidak bisa meminta fotonya karena saya sangat gugup,” ungkapnya.

HyunA dan Yong Jun Hyung Mesra di Bangkok

HyunA dan Yong Jun Hyung Mesra di Bangkok [x.com]

Sebelumnya pada bulan Januari, HyunA dan Jun Hyung mempublikasikan hubungan romantis mereka dengan tiba-tiba merilis foto mereka berjalan bergandengan tangan.

Pada postingannya, Hyuna menandai akun Instagram Jun Hyung dan mengakui cinta mereka dengan menekan Suka pada komentar penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Kemudian, Jun Hyung mengaku kepada penggemarnya bahwa dia berkencan melalui platform komunikasi penggemar.

Bertahun-tahun yang lalu, HyunA dan Jun Hyung bekerja bersama di bawah satu agensi, CUBE Entertainment, saat mereka masih aktif sebagai anggota 4Minute dan BEAST (saat ini Highliht).

Yong Jun Hyung tampil dalam lagu solo Hyuna “Change” pada tahun 2010 dan keduanya sering menyebutkan persahabatan mereka di program hiburan.

Di sisi lain, Hyuna dikabarkan mulai berkencan dengan Jun Hyung setahun dua bulan setelah putus dengan mantan kekasihnya Dawn setelah enam tahun berpacaran.

Setelah mengungkapkan hubungannya dengan Jun Hyung, penggemar penyanyi wanita tersebut menunjukkan reaksi negatif. Mereka masih belum melupakan skandal masa lalu sang rapper.

Setelah terlibat skandal grup chat Jung Joon Young, Jun Hyung meninggalkan Highlight pada 2019 lalu. Beberapa tahun kemudian, ia membuka label independen yang diberi nama Black Made.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications