Dangdut

Dewi Perssik Pamer Video Nyanyi Lagu Religi Usai Penampilan Dihujat di HUT ANTV

Dewi Perssik Ultah ke 38 Instagram

Dewi Perssik mengunggah video ketika menyanyi lagu religi ‘Assalamu Alayka’ di panggung sebagai respon karena penampilannya di HUT ANTV banjir hujatan.

Pedangdut yang akrab disapa Depe ini sengaja mengunggah lagu tentang salawat tersebut agar orang-orang yang nyinyir kepadanya bisa diberi ketenangan hati.

“Buat yang nyinyirin dan ga suka goyangan sy yg energic di antv, mpe ngetag2 , ya wis sholawatan aja biar adem dan ketikannya waras dan ga nyinyir kate poso2 (mau puasa). Smoga setannya ilang amin yarobbal alamin.. ,” tulis Dewi Perssik di Instagram pada Jumat (8/3/2024).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik (@dewiperssik9)

Selain itu Depe juga mengingatkan pada orang yang menghujatnya itu agar tidak membanding-bandingkan dengan pedangdut lain.

“Satu hal lagi… gak boleh membandingkan orang, karena sebuah proses itu tdk bisa dibandingkan,” sambung mantan istri Aldi Taher ini.

Di akhir pesannya, Depe mengimbau untuk tidak lagi berkomentar negatif. Dia juga mengutip ucapan komedian Komeng soal orang yang suka nyinyir.

“Weslah sopo kue (Sudahlah siapa kamu) pasti sing paling wis ben lego okeee ? Okeee dong, krn kalau kalian bahagia pasti sejahtera jare (kata) mas komeng di pagi pagi ambyar, nah berarti ada yg blm sejahtera makanya nyinyir hehehe. Smoga bahagia yooo aminnnn,” pungkas Depe.

Dewi Perssik Tak Gubris Indah Sari Instagram

Dewi Perssik Tak Gubris Indah Sari [Instagram]

Sebelumnya, Dewi Perssik mendapat banyak hujatan karena penampilan dan aksi panggungnya di acara HUT ke-31 ANTV pada Kamis (7/3/2024) malam kemarin.

Dalam kesempatan itu, Depe tampil memakai mini dress ketat warna biru kerlap-kerlip serta sepatu boots warna putih. Dia begitu enerjik berjoget ketika menyanyikan lagu ‘Cikini Gondangdia’.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANTV (@antv_official)

Namun rupanya banyak netizen mengkritik baju yang dipakai Depe yang dinilai norak dan nggak banget. Bukan hanya baju, aksi panggung Depe juga jadi bulan-bulanan netizen yang disebut malu-maluin.

Dalam acara HUT ANTV itu, Dewi Perssik juga dilamar oleh kekasihnya, Rully yang berprofesi sebagai pilot. Sayangnya lamaran Depe dengan Rully tidak disambut hangat oleh warganet karena dikira hanya gimmick untuk acara televisi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications