Gosip

Dari Indonesian Idol Menuju Bui? Windy Idol Terjerat Kasus Miliaran Rupiah!

Windy Idol

Windy Yunita Ghemary, yang dikenal sebagai Windy Idol, harus menerima kenyataan pahit. Statusnya yang tadinya hanya saksi dalam kasus pencucian uang bersama mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Hasbi Hasan, kini berubah menjadi tersangka.

Sebelumnya, KPK memeriksa jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu terkait pengelolaan aset milik Hasbi, termasuk sebuah rumah yang menjadi bagian dari kasus suap di MA.

Windy juga dihadirkan di sidang kasus Hasbi dan dicecar soal tur helikopter di Bali bersama sang terdakwa. Windy mengaku tur tersebut tidak direncanakan dan dia tidak tahu menahu soal pembayarannya.

Windy Idol

Windy Idol.

Keterlibatan Windy dalam kasus ini semakin rumit karena rumor yang menyebutnya sebagai istri siri Hasbi, meskipun dia telah membantahnya.

Profil Singkat Windy Idol

Windy memulai karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti Indonesian Idol 2014. Berkat suaranya yang merdu dan pesonanya yang menarik, dia berhasil meraih Golden Ticket dan melaju hingga babak Spektakuler ke-7.

Meskipun tidak keluar sebagai juara, nama Windy telah dikenal luas. Namun, kini reputasinya tercemar karena kasus pencucian uang yang menjeratnya.

Kasus ini menjadi contoh bagaimana nasib seseorang bisa berubah dengan cepat. Dari seorang penyanyi yang diidolakan, Windy kini harus menghadapi kenyataan pahit sebagai tersangka kasus hukum.

Kronologi

KPK memeriksa Windy terkait pengelolaan aset milik Hasbi Hasan.

Windy dihadirkan di sidang kasus suap Hasbi Hasan dan dicecar soal tur helikopter di Bali.

Windy mengaku tidak tahu menahu soal pembayaran tur helikopter.

Windy disebut-sebut sebagai istri siri Hasbi Hasan, namun dia membantahnya.

KPK menetapkan Windy sebagai tersangka kasus pencucian uang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications