Gosip

Anggun Bangga Telah Diminta Bintangi Drama Musikal Broadway Legendaris

Anggun Instagram

Anggun membawa kabar membanggakan. Penyanyi itu menjadi wanita Indonesia pertama yang diminta tampil di drama musikal Broadway yang legendaris.

Menjadi salah satu jajaran pemain, Anggun akan mengisi peran mitos Maria Magdalena dalam drama musikal “Jesus Christ Superstar”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

“Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini,” kata Anggun dalam sebuah keterangan resmi pada Rabu (6/3).

Saat ini, Anggun berada di Milan, Italia. Adapun keperluannya adalah untuk berlatih.

Dengan menjadi bagian dari pertunjukan ini, pelantun “Mimpi” itu merasa terhormat karena menjadi artis Indonesia pertama yang dapat peran hebat tersebut.

“Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini,” paparnya.

Anggun Instagram

Anggun [Instagram]

Tak hanya latihan, ia juga melakukan berbagai rangkaian acara untuk mempromosikan drama musikal ini. Ibu satu anak itu disibukkan dengan wawancara, jadi bintang tamu acara TV, dan lain sebagainya.

Meskipun padat, Anggun mengaku tidak akan lengah. Pasalnya, di sela itu semua, ia menjadi juri acara pencarian bakat di berbagai negara.

“Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia,” terangnya.

Diikuti tertawa, Anggun berkata, “Dalam beberapa minggu terakhir, saya telah menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat di saluran TV pertama di Belgia, di saluran TV pertama di Prancis, dan saya ikut serta dalam The Voice di Kanada. Saya benar-benar jetlag.”

Anggun di Jesus Christ Superstar

Anggun di Jesus Christ Superstar [Instagram]

Melalui akun Instagram-nya, penyanyi yang kini sudah menjadi warga negara Prancis itu berbagi fotonya sebagai Maria Magdalena.

Dalam foto tersebut, Anggun mengenakan gaun oranye tembaga. Tampilannya pun tampak elegan sekaligus magis di sana.

Nantinya, Anggun akan tampil di 24 pertunjukan “Jesus Christ Superstar” di Roma dan Milan. Itulah mengapa latihan keras diperlukan.

Sebagai informasi, “Jesus Christ Superstar” adalah karya Llyod Webber dan Tim Rice. Pertunjukan ini menjadi salah satu drama musikal terpopuler dan paling sukses di seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications