Dangdut

Happy Asmara Peluk Mesra Gilga Sahid, Move On Denny Caknan?

Happy Asmara Instagram

Happy Asmara dan Gilga Sahid seakan tak ingin dipisahkan. Mereka kerap terlihat bermesraan bersama. Seperti yang viral di TikTok saat ini.

Pada video pendek berdurasi 37 detik terlihat Happy Asmara memeluk Gilga Shid dari belakang. Lokasinya di belakang panggung event dangdut di Kudus.

Pelantun tembang Ngopi Maszeh itu mengenakan kaos cokelat senada dengan warna kulitnya. Entah dia sudah turun panggung atau belum naik.

Yang jelas, Happy dan Gilga seakan menyempatkan diri saling bertemu. Happy mengenakan outfit yang dia pakai di atas panggung.

@safiraa_012 Masyaallah ayah bundanya gilpy 🥹🥹🥹🥹 atiku kyk naik rollercoster memang nk ntn mereka 🫠🫠 makasih min gilgahappy fotonya #gilga #gilgasahid #gilgasahidhardiansyah🤍 #love #happyasmara #happy #happyrismandahendranata #masyaallahtabarakkallah #nangis #gilpy #gilpylovers #gilgahappy #gilgahappykonser #happygilga #goyanganhappy #isehsokkelingan #terharu #couplegoals #nemu #gemati #sayang #viral #fyp #gemoy #pasanganromantis ♬ Nemu – Gilga Sahid

Mungkin wajah Gilga tidak terlihat jelas namun netizen yakin dia adalah penyanyi yang terkenal karena lagu Nemen.

Gilga Sahid kala itu mengenakan hoodie krem dengan gambar anjing di bagian depan. Hoodie itu sama persis dikenakan pria yang dipeluk Happy.

Yang menambah bumbu romansa adalah tembang yang digunakan untuk mengiringi foto tersebut. Diambil dari lagu Gilga bertajuk Nemu.

Lirik tersebut seakan menjelaskan bahwa Gilga pun bertemu dengan orang yang pas ketika sama-sama terluka.

Event musik ini juga disiarkan secara live saat itu. Beberapa netizen sempat menonton dan menikmati bagaimana Happy sempat tersipu-sipu.

Happy Asmara [Instagram]

Giga Sahid juga salting ketika penonton memamerkan foto dirinya dan Happy Asmara. Tanpa memberikan jawaban namun rona muka mereka seakan memberikan tanda.

“Masyaallah ayah bundanya gilpy 🥹🥹🥹🥹 hatiku kyk naik rollercoster memang kalau nonton 🫠🫠 makasih min gilgahappy,” tulis akun TikTok Safiraa_02.

Segera saja posting foto kemesraan Gilga Sahid dan Happy diserbu netizen lainnya.

“yok bisa yok 🥰 pernah di doakan Gus Miftah.. semoga berjodoh,” ungkap netizen.

“Alhamdulillah poko’e wes semoga cepat dihalalkan ke jenjang pernikahan Aamiin,” ujar netizen.

“Masya Allah,smoga sukses & langgeng terus y kalian 🥰klau bisa smpek nikah juga GPP.🥰😍 pokoknya do’a terbaik bwt kalian, ditunggu kabar baiknya,” kata netizen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications