Gosip

Kahiyang Ayu Usung Tradisi Tionghoa dengan Gaun Khusus di Harmoni Imlek Kota Medan 2024

Kecantikan Kahiyang Ayu dan Sang Ibu Instagram

Kahiyang Ayu tampil cantik menawan dengan gaun rancangan khusus bercorak etnis Tionghoa saat menghadiri Harmoni Imlek Kota Medan 2024. Dalam acara tersebut, ia mendampingi sang suami, Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan.

Pada Sabtu (2/3) malam, Harmoni Imlek Kota Medan 2024 digelar secara meriah. Ribuan warga Tionghoa dan masyarakat setempat datang untuk merayakan datangnya Tahun Naga Kayu.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Evelin Gunawijaya (@evelingunawijaya)

 

Saat menghadiri Harmoni Imlek Kota Medan 2024, Kahiyang mengenakan gaun berwarna merah muda. Gaun itu mempunyai dengan kerah khas Tionghoa dan brukat bermotif bunga.

Putri Presiden Joko Widodo itu semakin menawan dengan rambut yang digelung ke atas. Penampilannya pun dipercantik dengan sepatu yang senada.

Melalui akun Instagram-nya, desainer gaun Kahiyang berbagi detail mengenai rancangannya. Proses pembuatan dari sketsa brukat hingga proses bordir juga ditunjukkan sekilas oleh sang desainer.

Bisa merancang gaun untuk Kahiyang, desainer merasa terhormat. Ia membagikan beberapa foto Ketua TP PKK Kota Medan dari beberapa sudut.

“Sungguh terhormat bisa dipercaya untuk mempersiapkan busana untuk Ibu Walikota Medan @ayanggkahiyang dengan sentuhan tradisional etnis Tionghua untuk menghadiri acara Harmoni Imlek 2024 Cerminan Keberagaman di Kota Medan,” kata Evelin pada postingan Senin (4/3).

Lewat unggahan sang desainer, gaun Kahiyang dibuat polanya secara manual sebelum masuk ke tahap bordir.

Selanjutnya, Kahiyang juga membagikan kesan dari Evelin dalam merancang gaunnya lewat Instagram Story sebagai tanggapan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bobby Nasution (@bobbynst)

 

Di sisi lain, Bobby Nasution telah menyampaikan pesan tentang pentingnya merawat dan menjaga nilai-nilai toleransi sebagai warga kota multikultural.

Melalui postingan Instagram, Bobby Nasution berpesan, “Sangat penting bagi kita semua untuk terus menguatkan komitmen menjaga dan merawat nilai-nilai kebersamaan, persatuan dan toleransi.”

Tak dipungkiri, Bobby ikut berbahagia melihat antusiasme warga dalam mengikut acara yang diadakan Pemerintah Kota Medan tersebut.

 

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Harmoni Imlek Kota Medan 2024 Instagram

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Harmoni Imlek Kota Medan 2024 [Instagram]

 

“Seperti dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2024 Pemko Medan, penuh suka cita dan kebersamaan. Kami ikut berbahagia melihat antusias saudara kami masyarakat Tionghoa,” lanjutnya.

Sebagai penutup, Bobby juga mengutarakan harapannya agar persaudaraan di Kota Medan semakin kuat. Hal ini diperlukan agar mereka bisa maju bersama.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2024. Semoga di tahun 2024 ini ikatan persaudaraan kita semakin kuat, terus berkomitmen menguatkan nilai toleransi demi mencapai kemajuan Kota Medan,” pungkas Bobby.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications