Gosip

Venna Melinda Klaim Perolehan Suara Berkurang, Verrell Bramasta Lebih Berpeluang Lolos ke Senayan

Venna Melinda dan Dua Putranya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Venna Melinda Klaim Perolehan Suara Berkurang, Verrell Bramasta Lebih Berpeluang Lolos ke Senayan

Ibu dan anak, Venna Melinda dan Verrell Bramasta tahun ini sama-sama maju menjadi caleg Pemilu 2024. Namun nasib mereka berbeda.

Venna Melinda Instagram

Venna Melinda (Instagram)

 

Venna Melinda menunjukkan sikap sabar dan keprihatinannya terhadap hasil perolehan suara dalam Pemilu 2024. Meskipun nasibnya sebagai calon anggota DPR RI semakin tidak menentu, Venna Melinda tetap bersikap optimis dan memilih untuk menunggu hasil akhir perhitungan suara.

Venna Melinda tak mau cepat-cepat menerima hasil perolehan suara dalam Pemilu 2024. Nasib Venna Melinda dalam Pemilu 2024 ini terancam gagal lolos duduki kursi DPR RI.

Ibu tiga anak itu mengaku tiba-tiba kehilangan suara pemilih. Bukan tidak ada pemilih, tapi terjadi pengurangan angka dalam real count si rekap KPU.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Venna Melinda (@vennamelindareal)


Dengan adanya penurunan signifikan dalam perolehan suaranya, Venna Melinda merasa prihatin. Dia mengungkapkan bahwa jumlah suaranya turun drastis, menurun sebanyak 7.000 suara dalam beberapa hari terakhir.

“Ya karena suara aku hilang 7.000 ya, dua hari lalu 17.000, pagi ini 10.000. Sepertinya ini suara terendah ya. Karena lima tahun lalu saya ada di 50.000 itu nggak pakai relawan,” kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, dia tak mau begitu saja percaya dan pasrah. Meski partai yang menaunginya juga tak memenuhi syarat batas ambang, yakni 4 persen.

“Jadi ya semoga kan ini perhitungan masih berlanjut jadi saya menunggu sampai 100%,” tutur Venna Melinda.

Sementara itu, putranya, Verrell Bramasta, tampaknya memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke Senayan. Dengan perolehan suara yang cukup mengesankan, Verrell Bramasta menjadi sorotan sebagai calon anggota DPR RI yang berpotensi menembus kursi parlemen.

Sebagai ibu, Venna Melinda berharap Verrell Bramasta bisa benar-benar lolos.

“Ya semoga dia masuk. Kalau dalam dunia politik dinamikanya tinggi, ya yang penting kalau nanti masuk, dia tetap konsisten dengan niatnya,” ujar Venna Melinda.

Namun, Venna Melinda juga memberikan pesan kepada putranya agar tetap membagi waktu dengan bijaksana di tengah kesibukannya kelak sebagai anggota DPR RI nantinya. Itu adalah hal yang sangat penting.

“Mudah-mudahan di bisa cepat adjusting karena beda banget masing-masing. Pertama nggak boleh terlena dengan pekerjaan artis, kedua ya harus fokus. Karena pekerjaan jadi anggota DPR banyak banget,” ucap Venna Melinda.

Venna Melinda maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Jatim VI melalui Partai Perindo, namun, peluang partainya untuk lolos ke Senayan diprediksi rendah. Meskipun demikian, Venna Melinda tetap berharap akan hasil yang terbaik.

Suara Venna Melinda di Dapil Jatim VI hingga sekarang mencapai 10.977. Di partainya, suara Venna Melinda memang berada di urutan pertama dibanding caleg lain yang diusung Perindo.

Sementara itu, Verrell Bramasta yang maju lewat PAN di Dapil Jabar VII mendapatkan 22.535 dan masuk dalam 10 besar suara terbanyak di Dapil Jabar VII.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications