Gosip

dr Richard Lee Mendadak Posting Video Sumpah Lawas Terkait Kasus Dengan Kartika Putri

drRichard Lee Instagram

dr Richard Lee mendadak membagikan video lawas sumpah dan luapan emosinya terkait kasus dengan Kartika Putri beberapa tahun lalu.

Secara kebetulan, video tersebut diunggah bertepatan dengan hebohnya berita soal Kartika Putri yang kini tengah menderita penyakit kulit misterius.

Dalam video yang dibagikan itu, tampak jelas bahwa dr Richard sangat emosional saat menyampaikan pernyataannya.

“Saya tidak memaafkan kalian! Setiap detik penderitaan dalam hidup saya, saya berdoa, ada hukum yang lebih tinggi dari pada hukum di dunia ini, yaitu hukum Tuhan,” ujar dr Richard Lee penuh penekanan dalam video yang dibagikan pada Kamis (22/02/2024).

Pasalnya video tersebut diambil setelah dokter kecantikan itu setelah memenangkan pra peradilan melawan pihak Kartika Putri. Apalagi sebelumnya dr Richard juga sempat harus masuk sel tahanan.

Dalam video tersebut, sang dokter bersumpah tidak akan pernah memaafkan orang-orang yang terlibat dalam aksi menzaliminya kala itu.

dr Richard Lee Soal Kasus Dengan Kartika Putri YouTube

dr Richard Lee Soal Kasus Dengan Kartika Putri [YouTube]

“Dan demi Tuhan saya berdoa kepada Tuhan saya. Saya tidak memaafkan orang-orang yang menzalimi saya. Saya tidak memaafkan orang-orang yang mengkriminalisasi saya,” ujar sang dokter.

“Kalian semuanya akan mendapatkan ganjaran. Sampai mati sampai pejam mata saya, saya tidak akan memaafkan kalian semuanya,” tukasnya.

Seperti diketahui, sejak tahun 2020 lalu dr Richard Lee dan Kartika Putri sempat bersitegang. Hal itu bermula dari konten edukasi dr Richard terkait kosmetik yang mengandung merkuri.

Salah satunya ternyata merupakan brand yang dipromosikan Kartika Putri. Tak terima, Perempuan yang akrab disapa Karput itupun mempolisikan sang dokter.

dr Richard Lee Soal Kasus Dengan Kartika Putri YouTube

dr Richard Lee Soal Kasus Dengan Kartika Putri [YouTube]

Sang dokter pun sempat ditahan akibat kasus tersebut. Namun kemudian ia terbebas dari status tersangka pada November tahun 2022.

“Dikirim netizen video ini. kenangan 15 november 2022 saat menang pra peradilan,” tulis dr Richard dalam postingan video lawas yang baru saja diunggahnya.

Alhasil postingan terbaru sang dokter langsung ramai diserbu para netizen yang ingin menyampaikan komentar mereka.

“Tenag dok, sudah dapat karma orangnya. Dia lagi cari dokter yang bisa Ngaji,” tulis salah satu komentar netizen.

“Saya aja yang bukan siapa-siapanya dokter sakit hati banget yang pas waktu dokter diseret-seret di rumah sendiri di depan istri,” pungkas netizen yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications