K-POP

IU Undang Seorang Fans Lansia ke Konsernya di Amerika

IU Undang Fans Lansia ke Konser Instagram

Betapa beruntungnya seorang penggemar yang berhasil di-notice oleh sang idola, IU. Hal itulah yang dialami seorang kakek UAENA (nama fandom IU) yang berasal dari Amerika Serikat.

Bagaimana tidak, ia secara pribadi menyebutkan UAENA yang sudah lanjut usia itu di salah satu postingan Instagram Story-nya.

Fans Lansia IU Instagram

Fans Lansia IU [Instagram]

Solois bernama asli Lee Jieun itu bahkan langsung mendundang sang kakek untuk menghadiri konsernya.

Pada Selasa (20/02/2024) kemarin, fans IU yang juga seorang YouTuber Zev Does KDrama membagikan video reaction untuk MV Shopper.

Di awal video, Zev memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea sebagai “Kakek UAENA”. Hal itu tentu membuktikan statusnya sebagai seorang fanboy.

Selain itu, Zev juga terlihat mengenakan pin dari drama Hotel del Luna beserta dasi kupu-kupunya. Seperti diketahui, Hotel del Luna adalah drama yang dibintangi sang idola.

Dalam video tersebut, Zev mengungkap bahwa dirinya rela bangun pagi-pagi demi menonton MV dari salah satu lagu terbaru sang idola.

Selain itu selama melakukan reaction, Zev menceritakan betapa cantiknya solois itu dalam MV Shopper. Bahkan saat lagu baru saja mulai diputar, Zev tersenyum lebar.

Di akhir video, Zev menyatakan bahwa dia menganggap video musik sang idola sangat menyenangkan. Zev juga memuji kemampuan sang artis dalam terlibat dan merangkai cerita.

Selain keahliannya sebagai penyanyi dan aktris, IU juga menunjukkan kemampuannya sebagai produser. Siapa sangka, video reaction yang dibuat Zev ternyata sampai juga kepada sang idola.

Fans Lansia IU Instagram

Fans Lansia IU [Instagram]

Melalui Instagram Stories-nya, IU membagikan cuplikan video Zev. Ia juga menyertakan tautan agar para penggemarnya dapat melihatnya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ, artis multi talenta ini juga menyertakan surat untuk penggemar lansianya itu.

“Halo kakek! Video anda membuatku bahagia, Saya ingin membuat anda bahagia untuk waktu yang lama. Aku sangat menghargai senyummu,” tulisnya dalam IG Story-nya, Rabu (21/02/2024).

Sang artis kemudian mengungkapkan niatnya untuk mengundang Zev ke konsernya di Amerika. Ia pun berharap Zev mau datang dan bertemu dengannya secara langsung.

“Aku ingin mengundangmu ke konserku di Amerika, kantorku akan menghubungi anda. Jadi tolong datang,” pungkas kekasih Lee Jong Suk tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications