Me and Moms

Segini Kisaran Biaya Sekolah Anak Vincent Rompies di Binus Internasional BSD

Vincent Rompies Instagram

Nama artis Vincent Rompies menjadi viral usai sang anak, Legolas Rompies, diduga menjadi pelaku perundungan alias bully di sekolahnya.

Binus yakni SMA Binus International Serpong. Hal ini menjadi ramai setelah akun @BosPurwa membuat cuitan laporan akan kasus bullying tersebut.

Vincent Rompies

Vincent Rompies.

“Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok,” bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa, Minggu (18/2/2024).

Dalam cuitan lanjutan, akun tersebut juga memberi kode kalau pelaku bullying merupakan pelajar SMA Binus International Serpong, yang salah satunya adalah Vincent Rompies.

SMA Binus International Serpong ini merupakan bagian dari Bina Nusantara. Jaringan Binus dikenal sebagai sekolah mewah bagi orang-orang berada.

Sekolah tersebut berada di Jalan Lengkong Karya, Jalan Jelupang, Raya Nomor 58, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.


Pada situs resminya ditulis, biaya formulir SMA di sekolah itu dikenakan tarif Rp300 ribu. Kemudian biaya pendaftarannya sebesar Rp96 juta.

Selanjutnya, anak didik akan dikenakan biaya sekolah sebesar Rp6,7 juta per bulan. Dengan biaya sebesar itu, para siswa akan didik dengan kurikulum internasional.

Beberaa fasilitas sekolah di sana di antaranya lapangan olahraga, gedung kafetaria, halaman lanskap, koneksi nirkabel di tempat umum.

Ada juga laboratorium komputer, studio seni pertunjukan dan ruang musik, studio seni visual, hingga jalur hijau dan zona rekreasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications