Gosip

Bye Depok! Ayu Ting Ting Siap Pindah ke Rumah Baru di Jaksel

Ayu Ting Ting Instagram
Ayu Ting-Ting/Dok.Instagram@ayutingting92

Setelah menghabiskan puluhan tahun di kawasan Depok, Jawa Barat, kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting yang dikabarkan akan segera menempati rumah baru yang terletak di kawasan Jakarta.

Rumah barunya ini dikabarkan memiliki ukuran yang luas dan dipenuhi dengan fasilitas mewah.

Calon istri Lettu Muhammad Fardhana ini mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat, dia akan segera pindah ke Jakarta.

Beberapa alasan yang mendasari keputusan ini termasuk keinginan putrinya, Bilqis, untuk pindah sekolah ke Jakarta dari sebelumnya berada di Depok.

“Rumah baru ini baru saja selesai dibangun dan direnovasi, tetapi kami belum sempat menempatinya karena masih ada persiapan dalam pembelian perlengkapan dan barang-barang rumah,” jelas Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari sebuah konten di kanal YouTube Ebel Cobra pada Minggu (18/2/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

“Salah satu alasan utamanya adalah karena rencana Bilqis untuk pindah sekolah ke Jakarta, sedangkan sebelumnya dia bersekolah di Depok,” lanjut Ayu Ting Ting.

“Kami merasa bahwa dengan pindah ke Jakarta, akan lebih nyaman dan praktis terutama dalam menjalankan pekerjaan di kota tersebut,” ujar Ayu Ting Ting.

“Dengan demikian, perjalanan tidak akan terlalu jauh dan menguras tenaga. Meskipun kami sudah terbiasa dengan kondisi di Depok, namun tentu akan lebih efisien jika berada dekat dengan tempat kerja,” sambung Ayu Ting Ting.

Reaksi positif pun datang dari warganet yang turut merasa bahagia mendengar kabar rumah baru Ayu Ting Ting yang telah selesai dibangun dan siap huni.

“Alhamdulillah..rumah sudah jadi… kepala rumah tangganya, semoga segera resmi…amin..semoga diberi kemudahan dan kelancaran,” ujar salah satu warganet.

“sekarang sudah ada masanya, langsung menuju ke rumah baru, semakin tidak sabar melihat anak-anaknya Bilqis nanti,” tambah yang lainnya.

Sebelumnya, rumah yang ditempati oleh Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya di Depok diketahui memiliki ukuran yang sangat luas meskipun berada di dalam gang sempit yang hanya cukup untuk dilewati oleh satu mobil.

Ayu Ting Ting Instagram

Ayu Ting Ting (Instagram)

Banyak yang penasaran mengapa Ayu Ting Ting masih bertahan tinggal di sana.

“Aku tinggal di Depok sejak lahir, dan orangtua juga menyukai tinggal di sini,” ujar Ayu Ting Ting.

“Walaupun saya ingin pindah, tetapi orangtua tidak setuju karena semua keluarga kami juga tinggal di sini,” jelas Ayu.

Menurutnya, rumah tersebut juga telah membawa keberuntungan. Awalnya, rumahnya memiliki ukuran yang kecil dan sederhana.

“Rumah ini membawa keberuntungan, dulu rumahnya kecil, tapi pada saat tren sedang naik di tahun 2011, saya membeli tanah tetangga ini yang dijual dengan harga 700 juta. Tetangga membutuhkan uang, dan akhirnya saya membelinya. Itu adalah rezeki bagi saya,” papar Ayu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications