Gosip

Ini Bukti Celine Evangelista dan Mayor Teddy Pacaran

Kolase foto Celine Evangelista dengan Mayor Teddy

Celine Evangelista dan Mayor Teddy dua nama yang belakangan santer. Rumor pacaran Mayor Teddy, ajudan Prabowo dengan Celine menjadi pembicaraan hangat publik. Bukti-bukti kedekatan mereka pun terkuak mulai dari pertukaran pesan melalui aplikasi WhatsApp.

Kemudian, dari unggahan Celine Evangelista di media sosial yang menampilkan boneka beruang teddy, yang diduga merupakan simbol dari Mayor Teddy.

Awal mula dugaan kedekatan mereka menjadi sorotan ketika Celine Evangelista mengunggah foto bersama boneka beruang teddy di akun Instagram pribadinya dengan caption yang memberikan kesan ada seseorang yang istimewa dalam hidupnya.

“Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu,” tulisnya lewat unggahan Instagram pribadinya pada sepekan yang lalu.

Pada satu kesempatan, Celine Evangelista juga terlihat sedang berdandan sambil berkomunikasi dengan Mayor Teddy melalui WhatsApp. Meskipun ia menutup mata ketika sedang berdandan, tangannya tetap memegang ponsel, yang kemudian tertangkap dalam sebuah foto yang beredar luas di media sosial.

Celine Evanglista Instagram

Celine Evanglista (Instagram)

Sebuah akun media sosial bahkan mengunggah video yang menunjukkan momen ketika pesan WhatsApp Celine Evangelista terbuka dan nama Mayor Teddy terlihat di layar ponselnya. Hal ini memicu berbagai spekulasi di antara netizen tentang hubungan keduanya.

Respon netizen pun bermacam-macam, ada yang tidak percaya bahwa Celine bisa terus-menerus berkomunikasi dengan seseorang karena kesibukannya, ada yang merasa kasihan pada Mayor Teddy, dan ada juga yang mengkhawatirkan bagaimana nasib nafkah bagi anak-anak Mayor Teddy jika benar dia terlibat dalam hubungan asmara dengan Celine.

Mayor Teddy

Mayor Teddy [Instagram]

Mayor Teddy sendiri merupakan sosok yang belakangan menjadi perhatian publik karena statusnya sebagai ajudan dari Prabowo Subianto.

Kehadirannya juga mencuri perhatian ketika dia menjadi bagian dari tim kampanye Prabowo-Gibran dalam pemilihan beberapa waktu lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications