K-POP

Ehem… Taemin SHINee Dikabarkan Pacaran dengan Dancer Cantik NOZE

Taemin SHINee instagram

Kabar terbaru dari Taemin SHINee. Dia dirumorkan berpacaran dengan dancer cantik NOZE.

Rumor tentang kemungkinan hubungan asmara antara Taemin SHINee dan dancer cantik NOZE telah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans dan warganet Korea.

Foto yang menunjukkan kesamaan antra Taemin SHINee dan NOZE [IST]

Rumor ini mencuat sejak 15 Februari 2024. Bahkan isu ini menjadi sorotan setelah warganet China mengklaim memiliki bukti mengenai hubungan mereka.

Kecurigaan pertama muncul ketika seorang warganet China membagikan foto NOZE. Saat itu tampak NOZE mengenakan baju tidur dengan latar belakang dinding yang sama dengan wallpaper di rumah Taemin.

Selain itu, fans juga memperhatikan bahwa unggahan Taemin di media sosial sering kali berkaitan dengan unggahan NOZE. Bahkan terdapat unggahan yang diposting dalam waktu yang berdekatan, hanya berselisih dua menit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TAEMIN (@xoalsox)


Selain itu, para warganet juga menyoroti kesamaan dalam foto-foto pemandangan yang diunggah keduanya, seperti matahari terbenam dan lanskap pegunungan yang serupa.

Detail kecil seperti penggunaan emoji hati berwarna hitam juga menjadi perhatian, dimana Taemin dan NOZE sama-sama menggunakan emoji tersebut dalam unggahan mereka.

Kedekatan NOZE dan Taemin diketahui bermula ketika NOZE menjadi backup dancer untuk SHINee. Bahkan, NOZE juga terlibat sebagai backup dancer dalam video klip Taemin berjudul Guilty yang dirilis pada Oktober 2023.

Kebiasaan Taemin menggunakan emoji hati berwarna hitam pada username akun Bubble dan caption Instagram pribadinya. NOZE juga menggunakan emoji serupa untuk caption unggahannya di Instagram.

Beberapa fans menanggapi rumor ini dengan menganggap bahwa Taemin sudah cukup dewasa untuk berpacaran. Namun mereka juga meragukan kebenaran klaim tersebut.

Sementara itu, reaksi lainnya bervariasi, mulai dari keheranan tentang kecantikan NOZE hingga dukungan terhadap hubungan asmara mereka.

“Ayolah, Taemin itu sudah 17 tahun berkarier. Dia sudah cukup tua untuk berpacaran. Tapi maaf, mengklaim mereka berpacaran dari bukti-bukti itu aku rasa terlalu mengada-ada,” ujar seorang fans dikutip dari Koreaboo.

“Duh, kenapa perempuan secantik NOZE mau sih sama Taemin?” Lainnya menambahkan.

“Kenapa harus heboh sih mereka pacaran? Kalau mereka saling suka ya pacaran saja sih!”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications