Gosip

4 Transformasi Kahiyang Ayu Usai Turunkan Berat Badan 30 Kg

Kahiyang Ayu Instagram
Kahiyang Ayu/Dok.Instagram@ayanggkahiyang

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan unggahan foto terbaru Kahiyang Ayu di akun Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang. Putri sulung dari Presiden Jokowi ini membagikan sedikit cerita tentang keberhasilannya dalam menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Beberapa bulan belakangan ini, pengikut Instagram pribadinya sudah mulai menyadari bahwa penampilannya semakin langsing dari hari ke hari.

Penasaran dengan potret cantik Kahiyang Ayu yang kini telah berhasil menurunkan berat badan? Berikut ini empat potret terbarunya yang berhasil kami himpun dari Instagram Kahiyang @ayanggkahiyang, pada Sabtu (6/1/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang)

1. Lebih Segar : Dalam potret keluarga, Kahiyang, bersama suaminya, Bobby, dan kedua anaknya, terlihat kompak mengenakan sepatu sneakers yang serasi. Selain kesegaran, penampilan Kahiyang semakin memukau dengan gaya outfit yang berkonsep colorful.

Kahiyang Ayu Instagram

Kahiyang Ayu (Instagram)

2. Terlihat Anggun: Kahiyang tersenyum anggun dalam balutan busana daerah berwarna pastel yang dikombinasikan dengan biru dan pink. Lengkap dengan sandal biru yang senada dengan busananya, penampilannya terlihat sangat anggun.

Kahiyang Ayu Instagram

Kahiyang Ayu (Instagram)

3. Kompak dengan Erina: Dalam potret ini, Kahiyang dan adik iparnya, Erina Gudono, tampil kompak mengenakan busana Batik monokrom saat menghadiri sebuah acara formal.

Kahiyang Ayu Instagram

Kahiyang Ayu (Instagram)

4. Elegan berbaju Daerah: Saat menghadiri acara Pawai Colorful Medan 2023, Kahiyang terlihat semakin anggun dalam balutan busana khas daerah Sumatera Utara berwarna pink. Penampilannya ditambah dengan aksesori kalung mutiara putih yang menambahkan aura elegan dan mewah.

Potret-potret terbaru Kahiyang Ayu ini berhasil menyita perhatian dan mendapatkan banyak pujian dari para pengikutnya di media sosial. Transformasi fisiknya yang mengagumkan setelah sukses menurunkan berat badan hingga 30 kilogram memang patut diacungi jempol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications