Gosip

Gisel Kenal YA Tersangka Pembunuhan Dante, Masih Coba Berpikir Positif

Gisella Anastasia angkat bicara terkait kasus yang menimpa temannya, Yudha Arfandi, yang saat ini menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan anak dari Tamara Tyasmara. Gisel bahkan ikut kena serang netizen yang menudingnya tak punya empati.

Gisel mengakui mengenal Yudha Arfandi meski tidak terlalu akrab. Gisel justru kenal dekat dengan adik Yudha Arfandi.

Gisella Anastasia [instagram]

Namun, ia menekankan pentingnya untuk tidak tergesa-gesa dalam menarik kesimpulan mengenai kesalahan Yudha Arfandi.

Mantan istri Gading marten itu meminta untuk lebih bijak menunggu hasil pemeriksaan polisi. Bisa jadi apa yang terjadi pada Yudha Arfandi hanya nasib apes.

“Itulah kenapa aku ini termasuk orang yang mau berkomentar itu sangat hati-hati, karena kita sebagai manusia, pengetahuan kita terbatas. Kadang-kadang dengar apa, dengar apa, kita mudah sekali tergiring opininya dan sangat disayangkan,” kata Gisel ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)


“Tapi memang di mana-mana seperti itu ya, termasuk yang sekarang ini beredar kabarnya itu kan kita belum tahu kebenaran yang sebenar-benarnya,” sambungnya.

Gisel juga mempertanyakan kebenaran bukti-bukti yang beredar. Meski CCTV sudah dipastikan asli, Gisel mengingatkan untuk tetap mendengarkan penjelasan dari tersangka. Ia menekankan pentingnya menunggu keseluruhan informasi dan hasil persidangan sebelum menyalahkan seseorang.

“Semua bukti juga kita nggak punya. Kita hanya lihat dari video bukti dua menit dari belakang di-blur pula. Siapalah kita yang bisa ngejudge? Siapalah kita yang bisa langsung mendakwa tanpa kita tahu keseluruhannya?” pesan Gisel.

Gisel juga menegaskan tidak ada indikasi Yudha Arfandi memiliki perilaku menyakiti anak. Menurutnya, Yudha Arfandi adalah orang yang normal dan memiliki tanggung jawab sebagai seorang ayah yang merawat anaknya.

Gisel mengetahui Yudha Arfandi merawat anak perempuannya selepas bercerai dari istri.

Meskipun mendapat banyak perhatian di media sosial karena dukungannya kepada keluarga Yudha Arfandi, Gisel tetap teguh dan tidak terpengaruh oleh hujatan netizen.

“Jadi makanya aku kirim doa ke keluarganya juga, itu pun secara privat mendoakan, karena kita semua yang kenal orangnya tuh normal saja, wajar banget, punya anak juga, keluarga juga. Apa sih motif untuk menyakiti seorang anak, kecuali sakit banget jiwa. Yang kita kenal normal-normal saja, nggak ada indikasi ke sana,” jelas Gisel.

“Ya nggak apa-apa. Saya nggak peduli omongan orang, kalau saya hidup ngurusin omongan orang, buatan-buatan orang, saya nggak bisa berdiri di sini jadi ibu yang kuat buat Gempi. Jadi yang kayak gitu saya saring-saring, yang penting saya tahu apa yang saya lakukan, apa isi hati saya,” lanjutnya.

Gisel menekankan bahwa pesan yang ia kirimkan kepada keluarga Yudha Arfandi hanyalah bentuk dukungan. Gisel tak ada maksud apa pun selain untuk memberikan penguat saja.

“Aku cek juga DM aku semuanya cuma kata-kata baik, tidak menyalahkan siapa-siapa, tidak merugikan siapa-siapa, tidak berprasangka pada siapa-siapa. Itu support. Orang mau ngomong apa, nggak apa-apa,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications