Gosip

Demokrasi! Fuji dan Orang Tua Beda Pilihan, Punya Harapan Sama Untuk Negara

Fuji Instagram

Fuji, atau Fujianti Utami, mengunggah soal pilihan capres dan cawapres yang dia pilih lewat unggahan terbarunya. Dia foto bareng momen kebersamaannya dengan Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo.

Dalam unggahan tersebut, Fuji terlihat berpose bersama Ganjar dan juga sang kakak, Fadly Faisal, di mana keduanya merupakan pendukung paslon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Fuji dan keluarga [Instagram]

Fuji diketahui juga ikut kampanye akbar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Tengah,

Melalui kolom keterangan foto, Fuji menegaskan pesan damainya. Dia menuliskan pesan damai untuk semua yang ikut pesta demokrasi.

“Siapa pun pilihannya, tetap salam damai untuk semua. Tapi sebagai anak muda yang jenjang karirnya masih panjang ke depan, yuk sama-sama milih dengan bijak.”

Dalam postingan tersebut, Fuji juga memperlihatkan momen saat dirinya bersama figur publik lainnya ikut dalam kampanye Ganjar-Mahfud. Mereka adalah Thariq Halilintar, Marsha Aruan, dan lain-lain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)


“Siapa pun pilihannya, tetap salam damai untuk semua. Tapi sebagai anak muda yang jenjang karirnya masih panjang ke depan, yuk sama-sama milih dengan bijak,” ungkap Fuji.

Postingan Fuji ini juga menunjukkan bahwa dirinya memiliki pilihan Capres yang berbeda dengan kedua orang tuanya.

Meskipun ayahnya, Haji Faisal, maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari partai PAN dan mendukung paslon nomor 2, Prabowo-Gibran, Fuji tidak terpengaruh dengan perbedaan pilihan tersebut.

Bahkan, ia dan kakaknya, Fadly, sempat membuat konten bersama untuk mendukung sosok Haji Faisal dalam kampanyenya.

Meskipun berbeda pilihan dalam Pemilu 2024, Fuji menekankan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi dengan mengajak masyarakat untuk tidak golput.

“Apa pun yang terbaik untuk negri ini, jadi jangan sampe golput ya gais, karena suara kita sangat penting untuk Indonesia yang lebih baik lagi, salam demokrasi!” tutupnya.

Di hari pemilihan, Fuji dan keluarga juga memposting foto bersama. Mereka menunjukkan rasa saling menghormati.

“Jangan sampe golput ya gais! Happy voting day,” kata Fuji.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications