Gosip

Wah! Prabowo Subianto dan Gibran Dapat Suara Tertinggi di TPS Raffi Ahmad

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berhasil meraih jumlah suara tertinggi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (14/2/2024). Seperti diketahui itu adalah TPS tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih.

Data penghitungan suara yang disampaikan oleh Ketua KPPS, Gumadi kepada wartawan menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran berhasil mengumpulkan 109 suara di TPS tersebut. Di peringkat kedua, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies-Amin, memperoleh 94 suara, sedangkan pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, berada di tempat terakhir dengan 42 suara.

Raffi Ahmad dan Vespa Primavera Sean Wotherspoon [dok. Wardha]

TPS 001 Pangkalan Jati Baru menjadi tempat mencoblos bagi pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai seorang pendukung Prabowo-Gibran, Raffi Ahmad turut serta dalam proses pemilihan dengan mengendarai motor Vespa bersama Nagita. Sebelum memasuki TPS, Raffi Ahmad juga membuat tanda dua jari sebagai simbol dukungan.

Setelah mencoblos, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya yang lega dan menyampaikan pesan agar Pemilu berjalan damai serta saling menghargai pilihan yang berbeda.


Ditemui di lokasi, Raffi Ahmad datang memakai baju putih. Raffi Ahmad pun menjelaskan alasan dirinya memakai baju putih.

“Ya kan mau nyoblos doang, bukan kampanye,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat pada Rabu (14/2/2024).

Tak banyak bicara soal pencoblosannya, Raffi Ahmad menyudahi wawancara dengan mengacungkan dua jarinya.

“Oke,” kata Raffi Ahmad.

Melalui unggahan di Instagram story akun @raffinagita1717, Raffi juga terlihat menghadiri nonton bareng (nobar) hitung cepat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada sore hari.

Terlihat Raffi Ahmad datang ke Istora Senayan bersama dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto, Nagita Slavina, Ria Ricis, dan artis serta influencer lainnya yang mengusung kemenangan Prabowo Subianto dan Gibranm Rakabuming Raka.

Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya juga mengunggah foto Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

“Alhamdulillah Semangaaaaaaaat Mas @gibran_rakabuming,” tulis Raffi Ahmad.

“Alhamdulillah Semangat Pa @prabowo,” tulisnya lagi dalam unggahan berbeda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications