Gosip

Nagita Slavina Kepergok Lakukan Hal Terlarang di Bilik Suara, Petugas Langsung Tegur!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usia nyoblos

Suasana Pemilu 2024 terasa makin seru dengan kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di TPS. Antusiasme Raffi mengabadikan momen nyoblos di TPS terhenti seketika saat ditegur oleh petugas KPPS.

“Aa Raffi, mohon maaf dilarang mendokumentasikan apa pun di dalam TPS,” kata petugas dengan tegas. Raffi pun langsung menuruti instruksi dan menyimpan ponselnya.

Tak hanya Raffi, Nagita pun tak luput dari teguran. Saat hendak masuk bilik suara, Gigi ditegur karena membawa tas. Dengan sigap, Raffi menitipkan tas sang istri.

Usai mencoblos, pasangan selebritis ini tampak lega. Raffi pun menyampaikan harapannya untuk pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Siapapun yang terpilih, semoga amanah dan membawa kedamaian. Kita harus saling menghargai perbedaan dan pilihan masing-masing,” ujar Raffi.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad [dok. Pribadi]

“Pemilu ini adalah momen penting bagi Indonesia. Mari kita jaga demokrasi dengan damai dan saling menghormati,” pungkas Gigi.

Momen Raffi dan Gigi ditegur petugas KPPS menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu mengikuti aturan dan tata tertib saat mencoblos.

Bagaimana dengan pengalamanmu saat mencoblos?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications