Gosip

Usai Go Public dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Pastikan Siap Nikah Lagi

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Arityanti sejak lama diisukan menjalin hubungan. Semakin ke sini, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti makin menunjukkan kedekatan mereka.

Jonathan Frizzy, setelah mengalami proses perceraian dengan Dhena Devanka, terus dikejar pertanyaan mengenai rencana pernikahan selanjutnya. Kabar kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti semakin menambah gosip tersebut.

Jonathan Frizzy [Instagram]

Cowok yang juga kerap disapa Ijonk itu tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

“Pasti ada dong dong. Maksudnya selanjutnya hidup yang ada satu lagi (pernikahan) iya ada dong nanti,” ujar Jonathan Frizzy ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

Namun, ketika ditanya lebih lanjut tentang hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang semakin terbuka, Jonathan Frizzy memilih untuk tidak memberikan komentar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JF (@ijonkfrizzy)


“Nggak ah, nggak, nggak ada go public, makasih ya,” tegasnya.

Hubungan asmara antara Jonathan Frizzy, yang akrab disapa Ijonk, dan Ririn Dwi Ariyanti telah menjadi sorotan media dan publik. Namun, dukungan terhadap hubungan bahagia keduanya tidak hanya datang dari satu sisi.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, secara terang-terangan memberikan restu dan dukungannya terhadap hubungan ini.

“Saya restui hubungan mereka. Saya lihat Ijonk bahagia bersama Ririn. Berbeda dengan sebelumnya, saya rasa ini hal yang baik,” ucap Benny Simanjuntak melalui wawancara di YouTube Intens Investigasi.

Meskipun memberikan restu, Benny Simanjuntak juga memberi nasihat kepada keduanya untuk tidak terburu-buru memikirkan pernikahan.

Ia menekankan pentingnya fokus pada tanggung jawab mereka sebagai orang tua terhadap anak-anak yang masih kecil. Jonathan dan Ririn sama-sama masih memiliki anak kecil.

“Bagus kalau mereka pacaran terbuka, tapi saya sarankan untuk tidak terlalu tergesa-gesa memikirkan pernikahan,” tuturnya.

“Prioritas mereka sekarang adalah memenuhi tanggung jawab sebagai orang tua terhadap anak-anak,” ucap Benny Simanjuntak, mencerminkan perhatian terhadap kestabilan keluarga dan kebutuhan anak-anak.

Sementara itu, mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, mengungkapkan tidak ada kejutan besar baginya terkait hubungan Ijonk dan Ririn.

Dhena sudah sejak lama mengetahui keterlibatan mantan suaminya dengan aktris berusia 38 tahun itu.

Sementara itu, mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, mengungkapkan hubungan antara Ijonk dan Ririn bukanlah hal baru baginya. Dhena telah lama mengetahui keterlibatan mantan suaminya dengan Ririn.

Namun, ia memilih untuk tidak banyak berkomentar agar tidak ada tudingan bahwa ia belum benar-benar ‘move on’ dari masa lalu.

Dhena hanya memberikan doa terbaik untuk Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Ia yakin bahwa waktu akan menjawab segalanya dan berharap yang terbaik untuk keduanya.

“Bagi saya ini bukan hal baru. Sudah lama. Tapi saya lebih memilih untuk tidak banyak berkomentar karena saya tidak ingin dituduh belum bisa melupakan masa lalu,” ungkap Dhena Devanka.

Dengan demikian, melalui peryataan keluarga mereka, terlihat kehati-hatian dan kebijaksanaan dalam menjaga hubungan ini dari tekanan luar serta fokus pada kesejahteraan anak-anak.

Meski mendapat sorotan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tetap teguh pada pilihan dan keputusan mereka sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications