K-POP

Renjun NCT Dream Bikin Khawatir Usai Ungkap Alasan Puasa Demi Diet

Renjun NCT Dream Puasa Demi Diet Instagram

Renjun NCT Dream sukses membuat para penggemar khawatir. Hal itu terkait aksi Renjun yang sampai memutuskan berpuasa demi diet karena kekhawatiran akan penampilannya.

Hal itu diungkap Renjun dalam salah satu siaran live-nya baru-baru ini. Siaran live itupun akhirnya menarik perhatian netizen dan para penggemar.

Cuplikan video live itu salah satunya viral di media sosial. Renjun menceritakan kekhawatirannya itu dalam interaksi live stream bersama para penggemar.

“Lemakku bertambah di bagian wajah baru-baru ini. Saat aku promosi di Cina, itu sangat bengkak,” ungkap Renjun dalam cuplikan video yang dibagikan.

“Meskipun aku terlihat baik-baik saja saat bercermin, Aku terlihat sangat gemuk saat melihat diriku sendiri di foto,” sambungnya.

Renjun rupanya tidak menyukai perubahan wajahnya tersebut. Karena itu, idol asal Tiongkok ini bertekad untuk segera menurunkan berat badannya.

Renjun NCT Dream Puasa Demi Diet

Renjun NCT Dream Puasa Demi Diet

 

“Setelah itu aku harus kembali syuting, jadi aku bertekad bahwa aku harus mengurangi berat badan bagaimanapun caranya. Jadi aku berpuasa dan hanya makan salad,” bebernya.

Mendenger pernyataan sang idola, ada salah satu penggemar yang bertanya alasan Renjun hingga harus berpuasa.

Alasan yang diungkap Renjun pun tak bisa dipungkiri membuat netizen dan penggemar sedih serta ikut bersimpati.

“Aku benci melihat penampilanku yang berada di kamera,” jujur Renjun.

Renjun NCT Dream Puasa Demi Diet Instagram

Renjun NCT Dream Puasa Demi Diet [Instagram]

Renjun baru-baru ini memang menerima komentar kebencian atas kehadirannya di upacara akhir tahun. Sang idola disebut “jelek” karena memiliki wajah gemuk.

Meski begitu, Renjun tetap mengingatkan penggemarnya untuk tidak ikut-ikutan karena diet juga memiliki sejumlah dampak negatif.

Ketika fakta ini sampai ke Knetz, mereka langsung bersimpati dengan Renjun. Mereka mengingatkan Renjun bahwa dia terlihat baik terlepas dari berat badannya.

“Renjun-ah, tidak apa-apa kami mencintaimu apa adanya, tolong jaga kesehatan,” komentar salah satu netizen di X/Twitter.

“Aku akan membun*h semua orang yang pernah berkata jahat tentang Renjun,” pungkas netizen yang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications