Gosip

Tamara Tyasmara Dibela Usai Terkesan Ceria saat Anak Tewas Tenggelam

Tamara Tyasmara Instagram
Tamara Tyasmara/Dok.Instagram@tamaratyasmara

Kiki Farrel, sahabat dekat Tamara Tyasmara, mengklarifikasi beberapa asumsi negatif yang beredar luas di media sosial terkait Tamara setelah kehilangan anaknya, Dante, yang meninggal dunia di kolam renang umum di Jakarta Timur.

Menurut Kiki Farrel, ada beberapa poin yang perlu diluruskan yang mengarah kepada kesalahpahaman terhadap Tamara Tyasmara sebagai ibu dari Dante.

Salah satunya adalah mengenai penggunaan makeup oleh Tamara dan kesan ceria yang terlihat dalam foto saat momen tahlilan untuk Dante.

Warganet bahkan membandingkan foto Tamara dengan foto Bunga Citra Lestari (BCL) saat suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, dan menyoroti perbedaan ekspresi keduanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by tamaratyasmara (@tamaratyasmara)

Kiki mengungkapkan bahwa foto yang beredar di media sosial telah mengalami proses editing.

Dia menjelaskan hal ini melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (11/2/2024).

“Foto yang beredar diambil menggunakan ponsel saya, saya membagikannya kepada teman-teman,” ujar Kiki Farel.

“Salah satu teman kemudian mempostingnya dengan hasil editan yang membuatnya terlihat lebih seperti menggunakan makeup. Sedangkan foto kedua adalah asli tanpa ada proses editing,” papar Kiki.

Terkait dengan kesan ceria dalam foto tersebut, Kiki menjelaskan bahwa kesan tersebut sengaja diciptakan untuk menghibur Tamara yang sedang berduka atas kehilangan anaknya.

Dia dan sahabat-sahabatnya berusaha memberikan sedikit keceriaan untuk menghibur hatinya.

“Saat kami pulang dan rumah Tamara kembali sunyi, saya yakin bahwa sahabat saya itu akan kembali merasa kesepian,” tutur Kiki Farel.

“Kami mencoba untuk memberikan keceriaan sesaat dalam momen foto tersebut, dan ini bukanlah candid,” ungkap Kiki Farrel.

Kiki juga menambahkan bahwa setelah momen foto tersebut, suasana menjadi hening lagi dan Tamara pun tampak sedih seperti sebelumnya.

“Kami hadir sebagai teman untuk memberikan dukungan, karena saya yakin setelah kami pulang, sang ibu akan kembali merasakan kesedihan yang mendalam. Sang ibu bahkan tidak tersenyum atau terlihat ceria dalam foto,” jelasnya.

Tamara Tyasmara Instagram

Tamara Tyasmara (Instagram)

Kiki Farrel juga mengajak masyarakat untuk lebih banyak mendoakan daripada berspekulasi negatif tentang Tamara Tyasmara.

Dia berharap keadilan bisa ditegakkan dalam kasus ini dan menegaskan pentingnya mendoakan korban serta memberikan dukungan kepada orang tua yang kehilangan anak mereka.

“Mari kita bersama-sama mendoakan korban yang kini, Insya Allah, berada dalam kebahagiaan di alam sana,” ujar Kiki Farel.

“Untuk orang tua, semoga mereka diberi kekuatan, dan semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal, meskipun hukuman penjara tidak akan dapat mengembalikan nyawa yang telah hilang,” ucap Kiki Farel.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications