Gosip

Reaksi Dwinda Ratna Disebut Gugat Cerai Furry Setya ‘Mas Pur’ karena Harta

Dwinda Ratna mendapat sorotan tajam dari warganet setelah menggugat cerai dengan Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur TOP. Banyak yang menuduhnya memilih berpisah karena Furry Setya mengalami penurunan popularitas dalam kariernya.

Mantan isri Furry Setya itu panen komentar negatif. Banyak tuduhan miring disematkan kepada perempuan yang sebelumnya berprofesi sebagai wartawan itu.

Dwinda Ratna Instagram

Dwinda Ratna dan Mas Pur TOP [Instagram]

Namun, Dwinda Ratna menepis tudingan tersebut dengan tegas. Dwinda Ratna mempertanyakan balik kepada para penghujat, apakah saat menikah dengan Furry Setya kaya raya? Kalau hanya karena harta, Dwinda Ratna mengatakan tentu dirinya tak akan mau.

Dwinda Ratna menegaskan sejak awal pernikahan kehidupan mereka juga tidak memperlihatkan gaya yang berlebihan atau bermewah-mewahan. Semua berjalan biasa saja.

“Nggak (kaya) juga, kita aja masih ngontrak (pas nikah belum punya rumah). Ada videonya,” kata Dwinda saat mengis Rumpi: No Secret, Senin (12/2/2024).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DWINDA RATNA (@dwindaratna)


Dwinda Ratna juga mengungkapkan sejak awal pernikahan, keduanya bahkan tinggal di rumah kos. Baru setelah beberapa waktu menikah mereka mencicil untuk membeli rumah.

Hal ini menunjukkan ekonomi bukanlah faktor dominan dalam perpisahan mereka. Dwinda Ratna berani memastikan hal tersebut.

“Waktu awal-awal ngekos,” ucapnya.

“Baru nyicil rumah setelah nikah,” kata Dwinda Ratna.

Dwinda Ratna menyadari tak bisa mengendalikan asumsi liar dari warganet. Dwinda tetap tenang dalam menanggapi tudingan-tudingan tersebut.

Sebelum menikah dengan Furry Setya, Dwinda pernah menjadi seorang wartawan yang mungkin membantu dirinya untuk menghadapi tekanan media dan opini publik.

“Ya itu netizen, kita nggak bisa mengendalikan omongan netizen. Aku udah tahu konsekuensinya,” kata Dwinda Ratna.

Di sisi lain, Furry Setya juga menegaskan bahwa keputusan mereka untuk bercerai sudah melalui pertimbangan bersama.

Mereka sepakat untuk berpisah dengan baik, tanpa adanya konflik ekonomi atau perselingkuhan yang menjadi penyebabnya.

Furry Setya mengatakan ketidakcocokan membuat mereka berpisah. Ada hal-hal yang tak bisa diselesaikan dalam masalah rumah tangga mereka.

Dwinda Ratna dan Furry Setya resmi bercerai pada 5 Februari 2024 setelah menjalani pernikahan sejak tahun 2018. Meskipun pernikahan mereka tidak dikaruniai buah hati, keduanya berharap dapat menjalani kehidupan masing-masing dengan damai dan bahagia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications