Gosip

Rizky Billar dan Putra Siregar Spill Pengalaman Buruk dengan YA Pacar Tamara Tyasmara

Rizky Billar
Rizky Billar/Dok.Instagram@rizkybillar

Sosok YA, yang menjadi tersangka dalam kasus meninggalnya Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, kini sedang menjadi sorotan oleh sejumlah warganet.

Selain memperhatikan rumah tangga dan pertemanannya dengan seorang selebriti, YA ternyata juga memiliki riwayat konflik dengan Rizky Billar dan Putra Siregar.

Informasi ini terkuak dari unggahan di media sosial yang menampilkan pernyataan dari istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau yang dikenal sebagai Septia Siregar.

Mengenai pengalaman buruk suaminya dengan YA, tersangka dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara. Selain itu, Septia juga mengungkapkan pengalaman yang dialami Rizky Billar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Mengenai Rizky Billar, Septia menyampaikan dalam Instagram Stories chatnya dengan suami Lesti Kejora itu.

Dalam percakapan yang dibagikan oleh Septia, terungkap bahwa Rizky Billar pernah menjadi korban pengeroyokan oleh YA dan sekelompok temannya.

“Dia juga yang pernah keroyok aku bersama belasan temannya kak,” tulis Rizky Billar dalam percakapannya dengan istri Putra Siregar.

Pengakuan Billar ini datang setelah Septia Siregar berbagi cerita mengenai kasus yang membuat Putra Siregar sempat dipenjara.

Sebelumnya, Putra Siregar telah dijatuhi hukuman penjara selama 6 bulan bersama aktor Rico Valentino atas tuduhan penganiayaan dan pengeroyokan.

Cuma Korban

Meskipun telah dinyatakan bersalah, Putra Siregar bersikeras menyatakan bahwa ia dan Rico sebenarnya adalah korban pengeroyokan.

Ternyata, Putra mengklaim bahwa salah satu pelaku pengeroyokan tersebut adalah YA. Pengakuan ini disampaikan dengan rasa terkejut atas penangkapannya YA.

“Kaget hasilnya kalau sudah Allah yang bekerja. Ini pelaku yang keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sama teman-teman gerombolan gengnya ini yang keroyok Rico,” tulis Putra Siregar dalam Stories akun Instagram miliknya, belum lama ini.

Putra Siregar Instagram

Putra Siregar (Instagram)

“Dia sudah mengaku tapi memang Rico maafkan. Tapi tetap aturan Tuhan berjalan. Semoga ada pembelajaran,” lanjut Putra Siregar, menunjukkan bahwa YA sebenarnya telah meminta maaf kepada dirinya dan Rico Valentino.

Setelah itu, Septia Siregar membagikan cerita tentang kasus yang menimpa suaminya dan Rico Valentino.

Septia juga menunjukkan reaksinya terhadap YA dalam kasus Dante melalui Instagram Stories miliknya.

Dia mengunggah foto bersama ibunda Rico ketika Putra dan Rico masih dalam proses vonis.

“Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak #justicefordante,” tulis Septia bersama foto itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Indopop.id Dapatkan Gosip Ekslusif Paling Update dan Terkini Selebriti Indonesia
Dismiss
Allow Notifications